Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Realme Siapkan Pesaing Redmi Note 7, Realme 3?

Telko.id, Jakarta – Redmi Note 7 baru saja dirilis dengan harga terjangkau, meski mengandalkan spesifikasi handal serta kamera utama 48MP di bagian belakangnya. Tak mau kalah, Realme pun bersiap menghadirkan pesaing smartphone tersebut lewat produk barunya yang akan diluncurkan, Realme 3.

Dilansir Telko.id dari Indian Express pada Sabtu (12/01/2019), dalam sebuah wawancara, CEO Realme, Madhav Sheth mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan Realme 3.

Selain itu, Madhav juga menyatakan bahwa mereka pun tengah mengembangkan smartphone yang memiliki kamera utama beresolusi 48MP, mirip seperti Redmi Note 7. Sayangnya, ia tidak menyebutkan apakah smartphone berkamera 48MP itu adalah bagian dari Realme 3 Series atau tidak.

{Baca juga: Hadang Realme, Xiaomi Jadikan Redmi Merek Independen}

Realme sendiri di tahun lalu memulai awal bisnisnya dengan baik, setelah merilis lima smartphone yang seluruhnya dibanderol dengan harga yang terjangkau. Terakhir, mereka meluncurkan Realme U1 di Indonesia jelang akhir tahun 2018.

Sebelumnya, Redmi Note 7 akhirnya diluncurkan oleh CEO Xiaomi, Lei Jun. Smartphone pertama Redmi setelah “berpisah” dari Xiaomi itu andalkan kamera 48 MP dan dibanderol dengan harga yang mengejutkan.

{Baca juga: Hands-on Realme U1: Menggoda dengan Kamera 25MP dan Helio P70}

Redmi Note 7 mengusung layar berukuran besar yang dipercantik dengan adanya poni berbentuk waterdrop di bagian atasnya. Layarnya berukuran 6,3 inci berjenis IPS LCD dengan resolusi Full HD+, dan dikelilingi bezel yang cukup tipis, sehingga aspek rasio layar terhadap body-nya mencapai 84%.

Redmi Note 7 ditenagai oleh prosesor yang sama dengan Xiaomi Mi 8 Lite, yakni prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 660. Didukung juga oleh tiga varian RAM dan ROM, masing-masing 3/32 GB, 4/64 GB, dan 6/64 GB, serta baterai berkapasitas 4,000 mAh yang didukung oleh teknologi fast charging Qualcomm Quick Charge 4.

{Baca juga: Andalkan Kamera 48MP, Harga Redmi Note 7 Cukup Mengejutkan}

Untuk harganya, Redmi melepasnya dengan harga Rp 2 jutaan untuk model 3/32 GB, Rp 2,4 jutaan untuk 4/4 GB, dan Rp 2,9 jutaan untuk 6/6 GB. (FHP)

Latest

Yuk Bisa Yuk, Produktif Lagi Setelah Liburan dengan Galaxy A55 5G

Telko.id - Setelah merayakan hari kemenangan di Hari Raya...

Telin dan Dialog Axiata, Kolaborasi Demi Keamanan Yang Lebih baik

Telko.id - Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani...

LG Gelar Better Life Festival, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Telko.id – LG gelar Better Life Festival sebagai upaya...

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini