Latest Phone

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

Pasar Tablet Masih Menggiurkan?

Telko.id – Dibandingkan beberapa tahun belakangan, pasar tablet terlihat stagnan. Ternyata masih ada peluang bisnis. Berdasarkan data dari IDC, pertumbuhan device dengan layar lebar ini hanya 8% di Indonesia. Begitu pula dengan pasar global. Berdasarkan riset IDC, diperkirakan penjualan tablet global pada 2015 akan mencapai 234.5 juta unit atau naik dari 229.7 unit pada 2014. Namun, angka tersebut akan terus meningkat sampai pada 2019 akan terjadi kenaikan 62.9%.

Prospek yang cukup cerah ini tentu cukup memberikan angin segar bagi pemain tablet lokal seperti Mito. Itu sebabnya, Mito tetap berusaha eksis di bisnis ini. Bahkan menggandeng Intel agar memperkuat produk yang dikeluarkan dan mampu menarik perhatian konsumen untuk memilih produk tablet nya sebagai alternative device.

Mito T35 Fantasy adalah salah satu yang dikeluarkan oleh produsen tablet lokal ini. Berbekal Prosesor Intel Atom X3 (Quad core) berkecepatan 1GHZ GPU Mali 450-MP4 dan RAM 1 GB, memori internal  8 GB, ditambah dengan slot untuk microSD hingga 32 GB. Tablet ini pas untuk para penggemar game.

“Kami tidak akan menggelontor pasar terlalu banyak. Paling tidak 3000 unit per bulan sudah cukup menggembirakan,” ujar Hansen Lie, CEO MITO.

“Ke depan, kami juga akan bekerjasama dengan beberapa vendor lokal lainnya untuk mendukung tablet berbasis intel seperti ini, “ ujar Hermawan Sutanto, Channel Business Director Intel Indonesia. (Icha)

Latest

Sambut Ramadan dan Idul Fitri 1445H, Smartfren Perkuat Jaringan

Telko.id - Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1445...

Telkomsel Proyeksikan Lonjakan Trafik Hingga 15,22% Saat RAFI 2024

Telko.id - Telkomsel juga berupaya memastikan kenyamanan komunikasi dan...

Telkomsel Gelar Program ‘Telkomsel Sambungkan Senyuman’ Selama RAFI 2024

Telko.id – Sebagai upaya menciptakan dan menggerakkan dampak sosial...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini