Casing Resmi Overwatch Nintendo Switch Nongol di Amazon

Telko.id, Jakarta  – Kembali pada tahun 2018, Blizzard meluncurkan game pertama mereka untuk Switch dalam bentuk Diablo 3. Hal itu memuncukan dugaan Overwatch akan datang untuk Switch. Dan dugaan itu kini jadi kenyataan, karena casing resmi Overwatch Nintendo Switch sudah muncul di Amazon.

Pada masa mendatang, lebih banyak game Blizzard hadir di Switch. Ada pembicaraan di masa lalu tentang Overwatch yang mungkin datang ke Switch, di mana Blizzard mengakuinya layak dihadirkan.

{Baca juga: Modelnya Identik, Ini yang Baru dari Nintendo Switch Teranyar}

Berita baiknya, sepertinya kita bisa semakin dekat dengan kenyataan itu. Menurut laporan, case Overwatch yang dilisensikan secara resmi telah ditemukan di Amazon.

Merujuk berita Ubergizmo, berdasarkan daftar, dikatakan bahwa hal tersebut secara resmi dilisensikan oleh Nintendo dan Blizzard Entertainment.

Sekarang, daftar itu telah dihapus, menunjukkan bahwa mungkin itu hadir lebih awal dari yang diharapkan. Sayang, Blizzard maupun Nintendo belum secara resmi mengkonfirmasi.

Jadi, pemain jangan terlalu berharap. Meski demikian, dengan casing yang tampaknya terdaftar untuk rilis 15 September 2019, semoga segera ada informasi lebih lanjut.

{Baca juga: ROM Android untuk Nintendo Switch Telah Tersedia}

Beberapa waktu lalu, ada kabar pemain bakal bisa menghidupkan kembali permainan Diablo di browser berkat upaya GalaXyHaXz, pengembang proyek Devilution Diablo. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.