Capcom Minta Fans Resident Evil Uji Coba Game Baru

Telko.id, Jakarta  – Capcom meminta umpan balik permainan baru yang sedang dikembangkan. Capcom  secara khusus meminta kritik dan saran kepada komunitas Resident Evil Jepang.

Dilansir Game Spot, email ke duta Resident Evil, yang dilihat dan diterjemahkan oleh penggemar Resi Biohaze, memberi tahu mereka tentang permainan baru yang sedang dikembangkan oleh Capcom.

{Baca juga: 3 Game Klasik Resident Evil akan Hadir di Nintendo Switch}

Email itu berbunyi, “Untuk semua Duta Resident Evil, terima kasih atas perlindungan Anda tentang seri Resident Evil. Hari ini, kami merekrut penguji untuk permainan yang sedang dikembangkan!”

“Kami tertarik untuk memasukkan umpan balik dari semua duta ke dalam pengembangan game kami. Silakan baca detail dan jika Anda tertarik untuk berpartisipasi, klik tombol Entri.”

Tidak jelas game apa yang dimaksud Capcom dalam email itu. Mungkin saja perusahaan sedang mengerjakan entri utama berikutnya untuk seri atau remake lain yang mirip remake Resident Evil 2.

Namun, Resident Evil 5 dan 6 sedang diporting ke Nintendo Switch pada akhir tahun ini. Bisa jadi, game tersebut hanya versi yang menjalani pengujian alias belum tentu menjadi judul Resident Evil.

Game Resi terbaru adalah remake Resident Evil 2, yang diluncurkan pada bulan Januari dengan sambutan positif. Resident Evil 2 tidak hanya menjadi remake bintang dari aslinya.

{Baca juga: Cuma 10% Gamer yang Punya Nyali untuk Memainkan Resident Evil 7}

“Game itu juga menjadi permainan horor yang kuat, yang memberikan situasi yang membangkitkan kecemasan, melampaui beberapa entri terbaik seri,” kata kritikus Alessandro Fillari. [BA/HBS]

Sumber: Gamespot 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.