Bikin Lapar, Casing iPhone Ayam Goreng “Panas dan Segar”

Telko.id, Jakarta  – Siapa yang mau ayam goreng panas nan segar? “Panas” berarti sedang “tren” dan “segar” berarti “baru”. Ya, sebab ayam goreng ini tidak bisa dimakan, karena hanya aksesoris casing iPhone.

Cangkang atau casing Fried Chicken iPhone itu dijual oleh pengecer perlengkapan teknologi di Amazon bernama Bestosell. Dilengkapi soket keamanan, cangkang tersebut berbentuk sepotong paha atau stik drum ayam goreng.

{Baca juga: Unik! Casing iPhone X Ini Berbobot 10 Kilogram}

Seperti dikutip Telko.id dari New York Post, Minggu (18/8/2019), cangkang Fried Chicken dirancang untuk banyak generasi terbaru iPhone. Bestosell menyediakannya untuk iPhone 5 hingga iPhone X. Lantas, berapa harganya?

Harganya USD 16 atau sekitar Rp 227 ribu per buah. Bahannya lembut dan transparan, serta terdapat lubang untuk tombol volume. Ada pula pelindung di sekitar wajah ponsel untuk membantu agar layarnnya tak pecah.

Cangkang serupa pernah dibuat oleh Meerkat. Meerkat juga menjualnya via Amazon pada 2016 dengan harga USD 29,99 atau lebih kurang Rp 426 ribu. Namun, Meerkat menyetop penjualannya demi versi yang lebih murah.

Mei 2018 lalu, perusahaan telekomunikasi asal Jepang, Softbank, merilis cangkang nyentrik untuk iPhone X. Bentuknya menyerupai dumbbell yang biasanya dapat ditemui di tempat-tempat fitness dengan bobot sebesar 10 kilogram.

Cangkang bernama 10kg Ultra Super Macho Case for iPhone X itu tidak membungkus semua bodi ponsel. Ada bagian yang dikhususkan sebagai tempat untuk meletakkan iPhone X agar penggunanya dapat menonton video.

{Baca juga: Keren! Casing Smartphone Ini Bisa Jadi Drone}

Cangkang seharga Rp 1,4 jutaan tersebut terbuat dari tiga bahan utama, yakni besi, polikarbonat, dan thermoplastic polyurethane. Cangkang itu dikemas dengan teknologi INVOL Air Shock Protective Case untuk melindungi iPhone X. [SN/HBS]

Sumber: NY Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.