Home OTT Biar Selalu Juara, Mercedes-AMG Petronas Motorsport Kembali Gandeng TIBCO

Biar Selalu Juara, Mercedes-AMG Petronas Motorsport Kembali Gandeng TIBCO

Telko.id – Dibalik kejayaan Mercedes-AMG Petronas Motorsport di sirkuit ternyata ada TIBCO yang membantu dalam mengolah dan menganalisa data yang begitu banyak dan besar. Teknologi dan solusi apa yang digunakan oleh TIBCO?

Ternyata, TIBCO menyediakan sang juara dan mobil balap terbaru, Mercedes-AMG F1 W10 EQ Power+ dengan solusi analisis canggih, dari TIBCO Spotfire ke TIBCO Data Science, untuk menciptakan keunggulan yang kompetitif.

Pengalaman Mercedes-AMG Petronas Motorsport yang bejibun dan terabyte data dinamis dari setiap balapan akhir pekan sangat penting dianalisa untuk membuat keputusan strategis baik pada saat di pabrik maupun selama perlombaan. Untuk itu, digunakan lah Platform TIBCO® Connected Intelligence yang menyediakan fondasi analitik tingkat lanjut, membantu tim menentukan anomali, membuat keputusan lebih cepat, dan mengeksploitasi potensi penuh mobil mereka.

“Platform TIBCO Connected Intelligence kami sangat ideal untuk pelanggan yang membutuhkan wawasan unik untuk menginformasikan keputusan penting secara real-time. Demikian pula, tim Formula Satu yang membutuhkan teknologi kinerja tertinggi untuk melengkapi kerja tim kolaboratif yang diperlukan untuk menang,” kata Thomas Been, Chief Marketing Officer, TIBCO.

Been menambahkan bahwa Mercedes-AMG Petronas Motorsport berkomitmen untuk mengembangkan mobil sepanjang musim agar tetap terdepan dalam persaingan. Dengan perubahan peraturan baru untuk musim 2019, data akan menjadi kunci keberhasilan.

“Kami berharap Kami berharap Mercedes-AMG Petronas Motorsport sukses di 2019, karena kami bekerja sama untuk meningkatkan kinerja, keandalan dan mengurangi waktu tunggu,” ujar Been menambahkan.

“Kemenangan di Formula Satu membutuhkan tim yang dapat mendorong pengembangan sepanjang musim, serta teknologi yang memungkinkan kebebasan untuk berinovasi di seluruh organisasi. Kami telah memilih untuk menggunakan solusi TIBCO hanya karena alasan itu,” kata Toto Wolff, kepala tim dan Chief Executive Officer, Mercedes-AMG Petronas Motorsport.

Teknologi TIBCO tidak hanya memberi tim wawasan unik tentang W10, tetapi juga memberikan data yang diperlukan dan waktu nyata yang diperlukan untuk mengambil risiko yang tepat pada waktu yang tepat untuk membuat keputusan yang pada akhirnya meningkatkan kinerja dan membantu memenangkan perlombaan.

“Platform TIBCO Connected Intelligence memainkan peran penting dalam membantu kami mencapai kesuksesan, dan kami sangat senang untuk itu karena terus membantu tim kami di tahun 2019,” ungkap Toto.

So, semoga Mercedes-AMG Petronas Motorsport dapat sukses di musim pertandingan 2019 ini dan di tahun mendatang juga. (Icha)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Latest articles

Blok Akses WhatsApp, Kominfo “Gembosi” Internet Positif

Telko.id, Jakarta – Pemerintah melalui Kominfo, beberapa waktu lalu melakukan pembatasan akses WhatsApp, Facebook, dan beberapa media sosial lainnya. Alasannya adalah untuk meminimalisir dampak...

Tempelkan Kabel Charger ke Mulut, Seorang Bocah Tewas Kesetrum

Telko.id, Jakarta – Seringkali kita memiliki kebiasaan meninggalkan charger atau pengisi daya tetap terpasang ke soket listrik meski sudah selesai mengisi daya ponsel kita....

Merasa Kasihan, Restoran Ini Kasih Diskon ke Pengguna Huawei

Telko.id, Jakarta – Huawei menghadapi situasi paling sulit setelah masuk daftar hitam pemerintah Amerika Serikat (AS).  Kondisi tersebut berdampak terhadap para pengguna Huawei hampir...

Ini Nama-Nama Calon Dirut Telkomsel Yang Beredar

Telko.id - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2018 PT Telkom Indonesia merombak jajaran direksi. Salah satunya adalah menunjuk Ririek Adriansyah sebagai direktur...