Telko.id,Jakarta – Para siswa selalu dihadapkan dengan berbagai penilaian akademik atau ujian. Untuk mendukung siswa dalam mempersiapkan diri menghadapi ujian Kelas Pintar resmi merilis Paket Extra Pintar.

Menurut CEO dan Founder Kelas Pintar Fernando Uffie Paket Extra Pintar hadir untuk membantu siswa dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai ujian atau penilaian mulai dari Penilaian Harian hingga Penilaian Akhir Tahun (PAT).

“Bulan lalu kami meluncurkan aplikasi Kelas Pintar khusus untuk perangkat Android TV sebagai sebuah solusi dalam menjawab kebutuhan siswa dan orang tua akan kemudahan perangkat akses,” kata Uffie melalui konferensi pers virtual pada Rabu (17/03/2021).

{Baca juga: Kelas Pintar Luncurkan Aplikasi Khusus Android TV}

“Kini, untuk membantu siswa mempersiapkan diri dalam menghadapi berbagai ujian sekolah, kami menghadirkan Paket Extra Pintar,” tambahnya.

Paket Extra Pintar

Paket Extra Pintar sendiri merupakan sebuah paket belajar yang tidak hanya didedikasikan untuk persiapan ujian semester tahun ini saja tapi juga untuk pembelajaran dan persiapan ujian hingga 18 bulan kedepan.

Melalui paket ini, para siswa bisa mengakses layanan Kelas Pintar Regular selama 18 bulan, mendapatkan 50 Koin Kelas Pintar setiap bulan selama 18 bulan serta akses fitur TANYA Plus selama 18 bulan. Semua itu dapat diperoleh hanya dengan harga Rp.990.000.

“Dan untuk semua benefit tersebut, para orang tua tidak harus membayar mahal.” ujar Uffie.

Melalui paket ini, siswa dapat melakukan pembelajaran secara mandiri menggunakan layanan Kelas Pintar Regular dan ketika siswa menghadapi kesulitan mereka dapat langsung mengirimkan pertanyaan melalui fitur TANYA Plus yang akan selalu didahulukan untuk dijawab oleh guru ahli dari Kelas Pintar.

{Baca juga: Cek, Ini Daftar Paket Layanan GURU dari Kelas Pintar!}

“Bagi pelanggan yang memiliki akses fitur TANYA Plus, mereka bisa mengajukan pertanyaan tanpa batasan kuota. Jadi selama memiliki Koin Kelas Pintar, mereka bisa bertanya di dua sesi TANYA yang disediakan, yaitu jam 9 pagi sampai 12 siang dan 6 sore sampai 9 malam, mulai dari hari Senin sampai Jumat,” terang Uffie.

Dengan hadirnya paket ini beserta fitur TANYA Plus ini, diharapkan akan meningkatkan kepercayaan diri siswa dan siap dalam menghadapi berbagai ujian di sekolah.

Untuk memperoleh Paket Extra Pintar ini, siswa dapat mengakses laman https://www.kelaspintar.id/ atau melalui aplikasi Kelas Pintar yang tersedia di Google Play Store dan juga Apple Apps Store.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.