Anti-Android, Desainer Cantik Pilih Kencan dengan Apple Fanboy

Telko.id, Jakarta  – Perangkat buatan Apple, seperti iPhone, iPad, dll, dianggap bisa mengangkat gengsi para penggunanya. Itu sebabnya, para Apple Fanboy boleh berbangga, karena banyak wanita yang lebih tertarik dengan pengguna iPhone ketimbang pria yang memakai ponsel Android.

Ketika para Apple Fanboy saling mengirim pesan, akan muncul gelembung berwarna biru di perangkat. Namun, ketika mengirim pesan teks kepada pemilik non-iPhone, notifikasi muncul dengan warna berbeda.

Untuk para lajang, hal tersebut lebih dari sekadar estetika. Seperti halnya yang diungkapkan oleh Brooklyn Katie McDonough. Desainer lepas itu secara terang-terangan hanya akan tertarik kepada pria yang menggunakan iPhone.

{Baca juga: Apes! Wanita Ini Beli iPhone Dapatnya Kentang Goreng}

McDonough, yang berusia 23 tahun, mengaku selama ini jarang berkirim SMS dengan pengguna ponsel Android. “Di Tinder, ketika bertukar nomor dengan seseorang, saya mengharapkan pesan yang terkirim berwarna biru,” terangnya.

Dengan kata lain, seperti dikutip Telko.id dari New York Post, Kamis (15/8/2019), ia hanya tertarik dengan lawan jenis yang memakai ponsel buatan Apple itu. Saat masih kuliah, pacarnya sempat beralih dari iPhone ke Android. Lalu, apa yang terjadi?

“Komunikasi menjadi sulit. Hubungan kami pun retak. Kami akhirnya memutuskan untuk berpisah. Hal tersebut membuktikan bahwa kekuatan cinta ternyata tidak bisa mengatasi perbedaan ponsel yang kami gunakan,” imbuh McDonough.

Beberapa waktu lalu, hasil survei sebuah perusahaan e-commerce asal Amerika Serikat (AS) bernama Decluttr mengungkapkan fakta bahwa pengguna Android masih kalah jauh dari pemakai iPhone dalam hal keberuntungan asmara.

Survei yang dilakukan Decluttr diikuti oleh 1.502 orang jomblo atau belum memiliki pasangan di berbagai wilayah di AS. Sebanyak 70 persen jomblo di AS lebih memilih berkencan dengan pemilik iPhone dibanding pengguna Android.

Hasil survei Decluttr mengungkap pula fakta bahwa hampir dua dari lima orang jomblo menyatakan bahwa penggunaan ponsel memengaruhi kesan pertama ketika berkencan. Dalam poin ini, pemilik iPhone juga mengalahkan pengguna Android.

{Baca juga: Jomblo Lebih Suka Pengguna iPhone Ketimbang Android}

Tak cukup, survei memberi informasi menarik lain yang tidak hanya membahas soal “kharisma” penggemar iPhone dan Android. Menurut hasil riset, hanya 65 persen pengguna iPhone yang bersedia untuk kencan pertama dengan pemilik Android. [SN/HBS]

Sumber: NY Post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.