Anda Tidak Mudik? Tenang Rumah Akan Tetap Rapih Karena Aplikasi ini!

Telko.id – Bulan Ramadhan dan lebaran tinggal menghitung hari. Bagi ibu-ibu yang sudah terbiasa ada yang membantu di rumah pasti sudah mulai stress. Gegara asisten rumah tangga tidak lama lagi akan pulang kampung. Lalu, harus bagaimana? Tenang, ada Help Apps. Sebuah platform all- in-one yang dapat membantu kita untukmendapatkan layanan rumah tangga yang mudah dan cepat.

Help Apps ini menghadirkan segala kebutuhan rumah tangga; mulai dari perawat, supir, juru masak, shopper, house helper yang bisa diminta bantuannya untuk mencuci, menyetrika, membersihkan rumah, merawat taman hingga pekerja konstruksi untuk memperbaiki bangunan rumah.

Help Apps juga akan membantu kita untuk mencari jasa kebutuhan rumah tangga yang cepat dan sesuai dengan kebutuhan mereka, membuat kegiatan sehari-hari penggunanya menjadi lebih mudah dan lebih nyaman.

Selain membantu kita untuk mendapatkan jasa kebutuhan rumah tangga dengan cepat dan memiliki kualitas yang baik, Help Apps juga membantu tenaga kerja terlatih dan tidak terlatih untuk mendapatkan kesempatan bekerja tanpa batas dan akses luas ke ratusan pengguna Help Apps di Jadetabek.

Dengan memberikan kesempatan bekerja yang luas, tenaga kerja terlatih dan tidak terlatih yang tergabung dalam platform Help Apps mampu meningkatkan penghasilan mereka sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup mereka.

“Help Apps merupakan platfrom yang diciptakan berdasarkan pengalaman pribadi saya dan teman-teman ibu rumah tangga yang mendukung karir suami, mengurus anak, dan menjalankan bisnis. Tidak hanya membantu masyarakat urban dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari, kami juga membawa misi sosial untuk memberikan kesempatan bekerja tanpa batas dan akses luas bagi mitra kami, tenaga kerja terlatih dan tidak terlatih ke ratusan pengguna Help Apps di Jadetabek,” kata Melia Lustojoputro, Founder & CEO Help Apps.

Layanan kebutuhan rumah tangga yang dihadirkan ke dalam Help Apps memiliki tarif yang bervariasi. Kita bisa mendapatkan layanan rumah tangga dari mitra Help Apps mulai dari harga Rp 35.000 hingga Rp 125.000 per jam-nya sesuai dengan keahlian masing-masing mitra. Help Apps juga memberikan fitur tambahan berupa kamera pengawas agar pengguna Help Apps dapat memantau secara real-time mitra Help Apps dalam menjalankan tugasnya.

Help Apps juga memiliki fitur Charity Corner dimana penggunanya dapat melakukan donasi kepada orang-orang yang membutuhkan. Pengguna Help Apps dapat memberikan donasi mulai dari Rp 20.000 dan donasi tersebut akan diberikan oleh tim Help Apps kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Help Apps juga membantu masyarakat yang kurang beruntung dengan penghadirkan open platform bagi siapapun yang ingin berdonasi. Donasi Rp 20.000 yang telah diberikan oleh pengguna melalui Help Apps akan kami salurkan ke orang-orang yang membutuhkan dalam bentuk 2 porsi nasi bungkus dengan lauk-pauk bernutrisi lengkap,” tambah Melia.

Hingga saat ini, Help Apps telah digunakan lebih dari 292 pengguna dan diperkuat oleh 132 mitra yang tersebar di kawasan Jadetabek.

Kedepannya, Help Apps juga akan menghadirkan layanan panggilan dokter ke rumah serta layanan untuk mengurus dokumen-dokumen pribadi penggunanya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Help Apps, silakan kunjungi www.helpme.co.id atau unduh Help Apps untuk mendapatkan layanan rumah tangga berkualitas baik, cepat, dan mudah melalui Google PlayStore atau Apple AppStore. (Icha)

TERBARU

Remaja Ini Tuntut Apple Rp 14 Triliun, Kenapa?

Telko.id, Jakarta – Ousmane Bah, remaja perempuan berusia 18 tahun mengajukan gugatan sebesar USD $ 1 miliar atau Rp 14 triliun kepada Apple. Gugatan...

Go-Food akan Gelar Pesta Kuliner di Harkulnas 2019

Telko.id, Jakarta – Go-Food akan menggelar Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) pada tanggal 5 Mei 2019 mendatang. Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi pada puluhan...

China Batasi Judul Game Poker dan Mah-jong

Telko.id, Jakarta – China memberlakukan persetujuan baru untuk perizinan peredaran game, khususnya game Poker dan Mah-jong. China mengharuskan penerbit untuk mendaftarkan game kepada pemerintah agar...

Go-Biz Jadi Alasan Banyak Merchant Gabung Go-Food

Telko.id, Jakarta – Keberhasilan Go-Food menguasai pasar layanan pesan-antar makanan Indonesia tidak bisa dilepaskan dari keberhasilan mereka dalam menjalin hubungan dengan para mitra merchant.Berdasarkan...

Dokter di Afrika Jadikan Smartphone untuk Alat Medis

Telko.id, Jakarta – Selama ini penggunaan smartphone selalu identik sebagai alat komunikasi, meski belakangan juga banya untuk game dan fotografi. Namun di Afrika, smartphone...

Dituduh Maling di Apple Store, Remaja Ini Gugat Apple

Telko.id, Jakarta – Ousmane Bah, seorang siswa berusia 18 tahun asal New York, Amerika Serikat, gugat Apple ke pengadilan. Ia tak terima atas kesalahan...