Telset

Telko.id, Jakarta – Dari semua episode Game of Thrones The Last of the Starks, yang paling mengejutkan adalah kemunculan secangkir kopi Starbucks. Apakah kesalahan tersebut merupakan yang paling fatal?

Menurut Bernie Caulfield, produser eksekutif film itu, keberadaan cangkir kopi Starbucks di satu episode Game of Thrones The Last of the Starks merupakan kesalahan sederhana. “Kami minta maaf!,” katanya.

Namun demikian, Caulfield menegaskan bahwa kesalahan seperti itu jarang terjadi dalam sebuah tayangan film. Beruntung, meski memalukan bagi HBO, publik tampak menganggapnya sebagai sebuah lelucon.

{Baca juga: HBO Diretas, Episode Game of Thrones Season 7 Tersebar}

Menurut The Verge, sejauh ini belum ada kabar, apakah HBO akan memperbarui episode untuk menghilangkan cangkir kopi Starbucks yang “salah tempat” tersebut. Yang jelas, cangkit itu masih tampak dalam trailer.

Pada kesempatan sama, dikutip Telko.id, Selasa (7/5/2019), HBO telah merilis pernyataan, mengonfirmasikan bahwa “latte” yang muncul dalam episode Game of Thrones The Last of the Starks adalah kesalahan.

HBO menegaskan, keberadaan cangkir kopi Starbucks itu bukanlah bagian dari kerja sama iklan. Para penggemar pun meminta kepada HBO untuk segera menghilangkannya serta berharap kejadian serupa tak terulang.

Asal tahu saja, dalam Game of Thrones The Last of the Starks terdapat adegan seluruh karakter yang tersisa merayakan kemenangan usai Battle of Winterfell mengalahkan Night King. Namun, di sana justru ada cangkir Starbucks.

{Baca juga: Awas! Hacker Sebar Malware via Game of Thrones

Gelas yang ada di depan karakter Daenerys Targeryen begitu jelas merupakan kopi panas berlambang Starbucks dengan tutup warna putih. Kan, tidak ada gerai Starbucks di Westeros yang berlatar era medieval? [SN/HBS]

Sumber: The Verge

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.