Telko.id, JakartaActivision mengumumkan kerja sama dengan penerbit game asal China, Tencent, untuk meluncurkan Call of Duty: Mobile. Kabar baiknya, game yang dibuat oleh Timi Studio milik Tencent ini bisa dimainkan secara gratis.

Peta, mode, senjata, dan karakter di game tersebut akan didasarkan franchise Call of Duty, termasuk Black Ops dan Modern Warfare.

Call of Duty: Mobile akan fokus pada fitur multiplayer kompetitif. Di sini, pengguna akan menemukan berbagai mode seperti Team Deathmatch, Search and Destroy, dan Free-For-All.

Menurut laporan BGR, pengguna juga akan menemukan berbagai peta klasik seperti Nuketown, Crash, dan Hijacked.

“Kami memberikan pengalaman bermain game first person action di perangkat mobile dengan grafik hebat dan gameplay khas Call of Duty,” kata VP of Mobile Activision, Chris Plummer.

“Bersama dengan tim Tencent, kami akan menyediakan berbagai peta, mode kompetitif, karakter yang familiar, dan senjata khas dari berbagai game dalam franchise ini untuk bisa dimainkan mobile,” sambungnya.

Sekarang, Anda baru bisa mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam versi beta di CallofDuty.com. Activision mengatakan, mereka akan mengadakan beberapa sesi beta dalam waktu beberapa bulan ke depan sebelum mereka meluncurkan game ini.

Namun, tampaknya, versi beta dari game ini hanya tersedia untuk Android. Setelah diluncurkan, game ini bisa dimainkan di iOS dan Android. [BA/HBS]

Sumber: BGR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.