Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Orlando Magic Gunakan Viewpost untuk B2B Payments

Telko.id – Bicara teknologi pembayaran B2B, nama Orlando Magic mungkin tidak terbersit di pikiran kebanyakan orang, banhkan oleh penggemar NBA sekalipun. Tapi hal tersebut berubah menyusul pengumuman Viewpost tentang kesepakatannya dengan Orlando Magic untuk mengelola pembayaran, sekaligus memungkinkan klub NBA tersebut untuk mengirim faktur digital ke klien korporasi dan menerima pembayaran elektronik.

Klub NBA Orlando Magic mungkin bukan waralaba pertama yang hinggap di pikiran orang ketika berpikir tentang teknologi pembayaran B2Bketika orang berpikir dari B2B teknologi pembayaran, tapi Viewpost berubah bahwa dengan Selasa (20 Desember).

Kerjasama tersebut juga memungkinkan Orlando Magic untuk menerima faktur dari pemasoknya dan menggunakan solusi manajemen faktur Viewpost untuk mengirim pembayaran dengan menyertakan data remittance.

Secara keseluruhan, total nilai faktur online dan pembayaran yang dikirim Viewpost ke dan dari Orlando Magic mencapai USD 54.000.000. Termasuk didalamnya transaksi dengan klien Orlando Magic seperti Pepsi, Walt Disney, JPMorgan Chase, Fox Sports dan lain-lain.

“Viewpost tak ubahnya Facebook di pembayaran B2B,” kata  Wakil Presiden Keuangan Orlando Magic, Jeff Bissey, dalam pernyataan yang dikutip telko.id dari pymnts.com.

“Ini memberikan mitra dagang kemampuan untuk menghubungkan dan memperoleh visibilitas langsung ke data penagihan dan pembayaran . Pada jaringan mereka yang aman, kita terhubung secara online dengan pemasok dan pelanggan korporat untuk merampingkan proses dan mengoptimalkan kinerja tunai,” jelas Jeff.

Orlando Magic pertama kali menggunakan Viewpost pada tahun 2015, tetapi baru sekarang ini menggunakan keseluruhan dari solusi Viewpost untuk mengelola procure-to-pay dan kebutuhan faktur sendiri .

“Kemitraan ini berfungsi sebagai contoh untuk organisasi olahraga profesional dan untuk setiap bisnis yang ingin membuka peluang untuk menghilangkan gesekan transaksional dan meningkatkan hubungan mitra dagang,” kata perusahaan.

Dalam pernyataan lain, Max Eliscu, CEO Viewpost, juga mencatat bahwa kerjasama ini menyediakan solusi pembiayaan melalui solusi discounting untuk para pemasok Orlando Magic.

“Seperti halnya dengan bisnis apapun, tim olahraga profesional mencari cara untuk meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya dan memanfaatkan peluang untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar,” tutup Max.

Source link

Latest

Ini Tiga Kunci Transformasi Digital di Indonesia

Telko.id - Transformasi digital menjadi sangat penting saat ini...

Indosat SheHacks 2024, Kembali Hadir Dukung Pemberdayaan Perempuan

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui...

Pemerintah Sambut Baik Minat Jepang Kembangkan 5G Open RAN di Indonesia

Telko.id – Pemerintah, dalam hal ini Menteri Komunikasi dan...

Menkominfo: Pemerintah Kaji Regulasi Tata Kelola AI

Telko.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah menyiapkan pengaturan...

Rekomendasi

Bank Krom Resmi Luncurkan Krom Digital Banking, Sasar Generasi Muda

Telko.id - PT Krom Bank Indonesia Tbk ("Krom"), bagian dari Kredivo Group, secara resmi telah meluncurkan aplikasi perbankan digital Krom yang menawarkan layanan perbankan...

Igloo dan DANA Hadirkan Asuransi ‘Proteksi Batal Nonton’

Telko.id – Igloo dan DANA meluncurkan produk asuransi mikro yang memberikan perlindungan untuk pembatalan tiket bioskop dengan alasan apa pun. Dengan membeli produk asuransi seharga...

Jenius Serukan ‘Think Unthinkable’, Apa Itu?

Telko.id - Jenius dari Bank BTPN serukan semangat ‘Think Unthinkable’. Sebenarnya, semangat ini bukan hal baru di Jenius, tetapi sudah tujuh tahun, tapi sampai...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini