Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Nokia Hadirkan Solusi Baru Untuk Transformasi 5G

Telko.id – Nokia telah meluncurkan layanan baru yang dirancang untuk membantu operator dalam mengembangkan rencana untuk transformasi mereka menuju 5G.

Dilaporkan TelecomAsia (8/9), solusi terbaru dari Nokia ini akan membantu operator melaksanakan bisnis yang diperlukan, jaringan dan transformasi operasional untuk mempersiapkan program 5G di dunia.

Nantinya, setiap operator akan dapat mengembangkan penyesuaian rencana transformasi, mempersiapkan dan merancang multi-vendor jaringan 5G dan menentukan laju investasi dan adopsi teknologi baru.

Layanan yang diberinama Nokia 5G Accelertion Service ini akan mencakup lokakarya kolaboratif pelanggan, analisis teknis dan ekonomi, penilaian spektrum 5G, workshop teknologi dan dukungan desain radio Access Network.

Sementara itu, direktur riset IDC untuk EMEA Telekomunikasi berkomentar bahwa adopsi industri 5G akan mengambil jalan yang berbeda dibandingkan dengan 4G.

“Untuk satu hal, saat ini kasus penggunaan berkembang menjelang standar teknis. Itu sehat untuk industri, tetapi juga akan membutuhkan jaringan untuk mendukung akses internet yang sangat cepat, “katanya.

Ia menambahkan, setip operator harus memastikan bahwa rencana evolusi 5G mereka telah menggabungkan dua hal penting yakni upgrade jaringan dan kemajuan mereka dalam kemampuan operasional. Jika mereka dapat mulai untuk menguangkan kasus penggunaan yang baru sembari bermigrasi ke arah 5G, itu menjadi hal yang baik.

Latest

Yuk Bisa Yuk, Produktif Lagi Setelah Liburan dengan Galaxy A55 5G

Telko.id - Setelah merayakan hari kemenangan di Hari Raya...

Telin dan Dialog Axiata, Kolaborasi Demi Keamanan Yang Lebih baik

Telko.id - Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani...

LG Gelar Better Life Festival, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Telko.id – LG gelar Better Life Festival sebagai upaya...

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini