Latest Phone

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark Go 2024

Di Malang pun Kini Ada Taksi Online Buatan Anak Negeri

Telko.id – Kehadiran bisnis transportasi digital berbasis internet merupakan salah satu jenis bisnis yang saat ini  menjadi bisnis baru yang mengubah pola pasar operasi transportasi khususnya transportasi taksi. Penyedia jasa atau operator taksi harus mampu bersaing dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya, mulai dari saat pemesanan dengan pelayanan yang ramah, memberikan biaya yang murah, aman, nyaman dan menjamin keselamatan.

Untuk meningkatkan daya saing, Citra Malang Taxi hari ini meluncurkan inovasi terbaru aplikasi pemesanan taksi online bernama ‘Citra Taksi’ yang dapat diakses dan diunduh melalui perangkat Android di Google Play. Layanan digital ini terwujud berkat dukungan dari Indosat Ooredoo Business.

Citra Malang Taxi sendiri sudah mempersiapkan100 armada yang terdiri dari unit- unit kendaraan baru diantaranya Toyota kijang All New Innova, Toyota All New Avanza, Suzuki Ertiga dan jenis sedan seperti Toyota All New Vios (Black Citra) dan Toyota All Nerw Limo (Blue Citra) sebagai unit terbaru yang telah disiapkan untuk menerima pesanan online di wilayah sekitar Malang dan Batu. Aplikasi pemesanan taksi ini sangat mudah dan praktis, hanya dengan sekali tekan, armada Citra Malang Taxi akan menjemput calon penumpang.

Khusus bagi pelanggan Indosat Ooredoo yang melakukan pemesanan Taksi Citra melalui aplikasi online dan mendapatkan SMS dari Indosat Ooredoo akan mendapatkan potongan pembayaran taksi sebesar Rp.20.000,- (dua puluh ribu rupiah) dengan cara menunjukkan SMS tersebut kepada pengemudi Citra Malang Taxi.

“Aplikasi Citra Malang Taxi ini merupakan salah satu cara kami menghadirkan dunia digital kepada semua orang, sejalan dengan visi baru Indosat Ooredoo Business yang berkomitmen untuk meningkatkan manfaat teknologi digital kepada masyarakat Indonesia,” ujar Fuli Humaeroh, Group Head Key Accounts Indosat Ooredoo menjelaskan.

Humaeroh pun menambahkan bahwa dengan adanya kerjasama ini menjadi bukti bahwa Indosat Ooredoo berkomitmen dalam menyediakan solusi ICT untuk mendukung pertumbuhan bisnis para pelangga nya.

Bagi Citra Malang Taxi pun, adanya layanan online ini menjadikan perusahaan lebih kompetitif dan semakin menguatkan posisinya sebagai penyedia  sarana layanan transportasi taksi resmi terdepan di Kota Malang dan sekitarnya.

“Selain memperkuat posisi Citra Malang Taxi di bisnis transportasi, kami juga berharapkan dengan adanya aplikasi ini akan dapat menjadi nilai tambah bagi masyarakat untuk lebih cepat, mudah, dan lebih aman mendapatkan taksi,” ujar Rudy Haryanto, Direktur Citra Malang Taxi menjelaskan.

Indosat Ooredoo Business dalam dukungannya pada Citra Malang Taxi menyediakan paket komunikasi gratis antar karyawan (Closed User Group) bundling dengan device Smartphone yang akan dipasang di setiap armada taksi Citra untuk menerima order dari pelanggannya. Indosat Ooredoo Business juga menyiapkan Virtual PABX untuk kebutuhan call center taksi Citra serta SMS Location Based Advertising untuk mendukung kegiatan marketing taksi Citra.

Launching Aplikasi Citra Malang Taxi yang digelar di Hotel Savana Malang ini juga dihadiri oleh Sutiaji, Wakil Walikota Malang dan Kusnadi, Kadishub Kota Malang serta beberapa kepala dinas terkait diantaranya dari kominfo dan pariwisata. (Icha)

Latest

Sambut Ramadan dan Idul Fitri 1445H, Smartfren Perkuat Jaringan

Telko.id - Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1445...

Telkomsel Proyeksikan Lonjakan Trafik Hingga 15,22% Saat RAFI 2024

Telko.id - Telkomsel juga berupaya memastikan kenyamanan komunikasi dan...

Telkomsel Gelar Program ‘Telkomsel Sambungkan Senyuman’ Selama RAFI 2024

Telko.id – Sebagai upaya menciptakan dan menggerakkan dampak sosial...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis...

Rekomendasi

Ini Manfaat, 4 Operator Indonesia Hadirkan Layanan API GSMA Open Gateway

Telko.id – Empat operator Indonesia yaitu Telkomsel, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), XL Axiata, dan Smartfren mengumumkan peluncuran tiga layanan Application Programming Interface...

Done, Teleglobal dan Kacific Selesaikan Mobile Backhaul Berbasis Satelit

Telko.id – Akhirnya, Teleglobal dan Kacific bisa menyelesaikan penyediaan mobile backhaul service berskala besar untuk operator telekomunikasi yang memiliki jangkauan luas di Indonesia. Kerjasama ini...

Ini Operator Seluler Indonesia Yang Jadi Global Rising Star versi OpenSignal!

Telko.id – OpenSignal baru saja mengeluarkan laporannya dalam Global Mobile Network Awards 2022. Dari deretan operator dunia, ada operator seluler di Indonesia yang masuk...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini