Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Lenovo Kembali Gandeng Smartfren Untuk Smartphone Baru

Telko.id – Lenovo kembali meluncurkan smartphone dari lini Vibe mereka yakni Vibe K5 Plus. Smartphone penerus dari Vibe K5 Plus sebelumnya dan memiliki fitur dan spesifikasi yang sama dengan K5, hanya saja K5 Plus akan mendapatkan handset VR serta Theater Max Controller pada masa preorder.

“Kami akan menawarkan smartphone ini pada dua varian, yakni dengan varian RAM 2 GB dan 3GB karena melihat demand dari pasar Indonesia,” ujar Anvid Erdian 4P Lead Lenovo Indonesia di Jakarta (19/7).

Vibe K5 Plus juga bekerjasama dengan partner ekslusif mereka yakni Smartfren, pengguna akan mendapatkan paket smartplan universal dengan bonus aktivasi langsung kuota data sebesar 300 MB serta bonus 100 menit panggilan ke sesama Smartfren untuk menggunakan fitur VoLTE. Berbicara mengenai VoLTE, Smartphone ini sudah native VoLTE sehingga pengguna tidak perlu menginstall aplikasi Smart VoLTE untuk menjajal fitur ini.

Berbicara mengenai kerjasama dengan Smartfren ini, hadirnya Vibe K5 Note di channel online juga menghadirkan pertanyaan perihal registrasi SIM Card yang harus dilakukan di gallery Smartfren.

“Pasar online juga besar maka dari itu kita membuka dua channel yakni online dan offline, namun untuk registrasi pengguna masih harus mendatangi gallery Smartfren terdekat,” jawab Anvid.

Sementara itu, disinggung mengenai jumlah unit yang tersedia untuk kerjasama dengan Smartfren, Anvid memastikan semua produk Lenovo yang dirakit di Indonesia akan bekerjasama dengan Smartfren. Namun Ia mengindikasikan akan membuka kerjasama dengan operator lainnya.

Lebih lanjut, Lenovo ingin secara konsisten untuk tetap memberikan produk , dengan meluncurkan K5 Plus. Mereka juga memiliki Theater Max controller untuk memberikan pengalaman yang lebih nyata.

Sekadar informasi, Lenovo juga menggandeng pengembang aplikasi ‘Dradeout’ untuk menghadirkan game tersebut ekslusif pada smartphone Lenovo Vibe K5 Plus.

Mengenai harga dan ketersediaan, Preorder Lenovo Vibe K5 Plus dengan RAM 3 GB ini akan berlangsung pada tanggal 20 hingga 26 Juli 2016 yang tersebar di enam channel online seperti Blibli.com,Dinomarket.co.id, Bhinneka.com, Erafone.com,Lazada.co.id serta Mataharimall.com dengan harga sebesar Rp. 2.499.000,-

Latest

Lebaran, Indosat Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17%

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mencatatkan...

Jelajahi Keajaiban AI Eraser & AI Smart Image Matting di Oppo Reno11 F 5G

Telko.id - Oppo bersama grup K-Pop populer BSS (Seventeen)...

Telkomsel Ajak Pelanggan Ciptakan Jejak Kebaikan

Telko.id - Telkomsel melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR)...

Rahasia Samsung Bertahan 15 Tahun di Peringkat Satu Global Signage

Telko.id - Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan prestasinya sebagai...

Rekomendasi

Sambut Ramadan dan Idul Fitri 1445H, Smartfren Perkuat Jaringan

Telko.id - Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, Smartfren terus melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasionalnya, serta memberikan promo paket data...

Smartfren dan Baicells Kolaborasi Kembangkan LTE dan 5G

Telko.id - Baicell menandatangani kesepatakan kerja sama dengan Smartfren Business untuk mengembangkan solusi jaringan Private LTE dan Private 5G di Indonesia. Solusi tersebut akan diluncurkan...

Smartfren Home, Tawarkan Wireles Router Buat WiFi di Rumah

Telko.id - Smartfren meluncurkan Smartfren Home yakni layanan WiFi untuk di perumahan dengan menggunakan wireles router untuk memberikan pengalaman internet rumah yang mudah, kuota...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini