Latest Phone

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark Go 2024

Telkomsel Edukasi Digital Lifestyle Pada Pengunjung Jakarta Fair 2016

Telko.id – Jakarta Fair Kemayoran 2016 menjadi digelar menyambut hari jadi kota Jakarta ke-489. Pada kesempatan ini, Telkomsel memanfaatkan untuk melakukan edukasi digital lifestyle pada para pengunjung dengan menghadirkan booth utama di area open space JI Expo Kemayoran.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi mengatakan, “Kehadiran Telkomsel di JFK 2016 tahun ini terasa sangat special karena dilangsungkan saat momen bulan Ramadhan di saat mayoritas masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa. Melalui sejumlah inovasi layanan terbaru, Telkomsel ingin lebih mendekatkan sejumlah layanan digital lifestyle Telkomsel yang kini sudah didukung kualitas teknologi 4G LTE terbaru kepada para pengunjung JFK 2016 yang umumnya berasal dari berbagai segmen.”

Telkomsel kembali mendorong pemanfaatan layanan mobile digital untuk segmen masyarakat yang lebih umum melalui event JFK 2016, sehingga ekosistem layanan digital Telkomsel dapat digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat, seperti dengan melalui layanan digital payment TCASH TAP, Layanan Machine 2 Machine (M2M) T-Bike, serta layanan digital service melalui Teman Mudikmu *900*77# dan simPATI Entertainment HOOQ.

Pada partispasi kali ini, di booth Telkomsel pelanggan dapat merasakan langsung bermain Virtual Reality (VR) secara langsung cukup dengan melakukan pembelian layanan digital service Telkomsel melalui UMB *900*77# di tempat. Selain itu, tersedia sejumlah games online seperti World of Tank dan Papa Bravo yang dapat dimainkan juga secara gratis dengan penawaran hadiah merchandise games ekslusif. Dengan begitu diharapkan akan lebih mendekatkan pelanggan dengan fasilitas layanan digital service Telkomsel yang dapat diperoleh transaksi memotong pulsa pelanggan, tanpa harus mendaftarkan kartu kredit.

Venusiana lebih lanjut menambahkan, untuk memberikan kenyamanan berbeda dalam bertransaksi menggunakan layanan digital payment bagi para pelanggan yang hadir di JFK 2016, tersedia TCASH Café memberikan diskon hingga 20% serta promo TCASH Tap & Rush dimana pelanggan dapat menikmati promo harga minuman hanya Rp. 1.000,- di jam tertentu untuk semua transaksi menggunakan TCASH Tap. 

Selain itu, pelanggan di JFK 2016 juga akan dimanjakan dengan beragam promo menarik lainnya seperti harga khusus untuk Paket Basic layanan T-Bike mulai Rp. 200 ribuan, serta promo redeem Telkomsel POIN dengan jumlah tertentu dan disertai pembelian produk Telkomsel yang menghadirkan kesempatan bagi pelanggan untuk meraih keuntungan berlimpah mulai dari merchandise ekslusif, cashback untuk pembelian device smartphone, hingga lucky dip berhadiah 1 unit motor matic Vespa yang akan diundi di akhir periode JFK 2016. 

Dengan tetap menghadirkan petugas layanan yang untuk upgrade kartu uSIM 4G LTE Telkomsel, Telkomsel juga ingin memastikan ekosistem digital Telkomsel didukung penerapan konsep DNA (Device-Network-Application) secara menyeluruh dengan juga menggandeng distributor device yang menghadirkan penawaran special sejumlah bundling smartphone 4G terbaru, seperti promo smartphone Samsung Galaxy J1 Mini (4G LTE) harga di bawah Rp. 1 juta dengan bonus kartu simPATI paket internet TAU 4G kuota 10GB, diskon harga hingga 60%, trade-in handphone lama yang akan dihargai hingga Rp 5 juta, serta program cicilan 0% tanpa kartu kredit, yang mana semuanya dibundling kartu simPATI paket internet dengan kuota hingga 15GB.

“Telkomsel berharap pengalaman pelanggan di event JFK 2016 ini akan semakin seru dengan kehadiran inovasi layanan digital di booth Telkomsel. Terlebih di seluruh area JFK 2016 Telkomsel telah mengoptimalisasikan kualitas dari jaringan 3G dan 4G BTS existing, baik indoor maupun outdoor. Telkomsel juga telah menyiagakan tambahan 2 unit Combat BTS yang akan mendukung jangkauan layanan broadband Telkomsel di area open space Arena JI Expo Kemayoran, di mana biasanya ramai di saat konser musik artis/band berlangsung di panggung utama” pungkas Venusiana. (Icha)

Latest

Erajaya Active Lifestyle, Catat Penjualan Bersih Naik 22,8% YoY

Telko.id - PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (ticker code:...

Galaxy AI Bakal Hadir Di Flagship Samsung Lain, Ini Daftarnya!

Telko.id - Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan Galaxy...

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP, Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Telko.id - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan...

Telkomsel Ramadan Insight 2024, Panduan Bagi Para Pelaku Bisnis

Telko.id - Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise kembali...

Rekomendasi

Telkomsel Ramadan Insight 2024, Panduan Bagi Para Pelaku Bisnis

Telko.id - Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise kembali merilis hasil riset Ramadan Insight 2024 yang dapat dijadikan panduan bagi para pelaku bisnis. Targetnya agar...

Telkomsel Proyeksikan Lonjakan Trafik Hingga 15,22% Saat RAFI 2024

Telko.id - Telkomsel juga berupaya memastikan kenyamanan komunikasi dan kebutuhan gaya hidup digital pelanggan saat RAFI (Ramadan dan Idul Fitri) 2024 ini. Termasuk untuk...

Telkomsel Gelar Program ‘Telkomsel Sambungkan Senyuman’ Selama RAFI 2024

Telko.id – Sebagai upaya menciptakan dan menggerakkan dampak sosial dan lingkungan secara inklusif dan berkelanjutan selama momen RAFI 2024, Telkomsel melangsungkan inisiatif filantropi “Telkomsel...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini