Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

#UpgradeJadiHepi Jadi Upaya OLX dan Elevania Dongkrak Trafik

Telko.id – Program bertajuk #UpgradeJadiHepi menjadi upaya baru dari dua pemain e-commerce tanah air, OLX dan elevania untuk memperluas pasar. Lewat program ini, keduanya berharap untuk tak hanya dapat memenuhi kebutuhan konsumen, tetapi juga menarik lebih banyak minat konsumen untuk masuk ke industri e-commerce.

James Lee, Chief Executive Officer elevenia mengungkapkan hal itu dalam acara peresmian kerjasama antara elevania dan OLX yang berlangsung di Pasific Place, Jakarta, Jumat (10/6). Dijelaskan James, program #UpgradeJadiHepi menandai dimulainya hubungan yang erat antara elevenia dan OLX.

“Melalui program ini, kami berharap bisa memenuhi kebutuhkan konsumen yang akan semakin beragam di bulan Ramadan ini, dan kami sebagai pemain e-commerce mencoba memberikan fasilitas dalam pemenuhan kebutuhan tersebut,” katanya.

Digelar mulai tanggal 13 Juni 2016 hingga 25 Juli 2016, program #UpgradeJadiHepi ini akan membagikan voucher belanja senilai Rp150 ribu kepada para seller OLX yang melakukan pemasangan iklan di fitur premium listing. Voucher belanja ini bisa digunakan untuk bertransaksi di elevenia.

“Lewat program ini kita ingin meningkatkan jumlah seller yang melakukan pemasangan iklan di fitur premium listing,” ungkap CEO OLX, Daniel Tumiwa.

Kerjasama antara elevania dan OLX ini diharapkan akan dapat membawa dampak positif, baik dari segi traffic maupun transaksi. Dan bisa menjadi benchmark atas semakin meningkatnya rasa percaya masyarakat kepada industri e-commerce, yang secara tidak langsung menjadi tanda kian majunya perkembangan dunia e-commerce di Indonesia.

“Kalau responnya baik, tidak tertutup kemungkinan akan diperpanjang,” kata Daniel diamini Anggita Vela Lydia, GM Partnership & Promotion Marketing elevania terkait masa waktu program.

Saat ini, OLX yang sebelumnya adalah Tokobagus.com dan Berniaga.com tak hanya menjadi media yang memudahkan para penjual untuk memasang iklan untuk dapat dengan cepat menjual barangnya, tetapi juga menjadi media bagi pembeli untuk mencari beragam produk barang bekas dan barang baru. Sementara elevenia, yang merupakan sebuah usaha patungan antara PT. XL Axiata, Tbk., dan SK Planet menjadi media yang mempertemukan penjual dan pembeli untuk bertransaksi secara online. Ada setidaknya 40.000 seller, dimana 20 persen diantaranya UKM dan 8 juta produk tersedia di elevania.

Latest

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan...

Cybersecurity Center of Excellence, Dibentuk Demi Jaga Ekonomi Digital Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan...

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini