Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Riset : Kebutuhan Wifi di Pesawat Akan Meningkat

Telko.id – Sebuah survei yang dilakukan oleh Inmarsat dan GfK telah menyimpulkan bahwa dalam setiap penerbangan, akses wifi merupakan sebuah fasilitas yang paling dicari oleh penumpang, setelah itu baru makan dan hiburan dalam penerbangan.

Survei ini meliputi 9.000 penumpang di Eropa, APAC dan Amerika Latin yang telah melakukan penerbangan panjang dalam satu tahun terakhir dan dilakukan setidaknya pada satu perangkat pribadi di dalam pesawat. Sekitar 92% dari mereka ingin konektivitas dan ketika diminta untuk memilih layanan tunggal, termasuk makanan dan hiburan tradisional, dengan 54%  dari jumlah tersebut lebih menginginkan untuk wifi.

Sementara ambivalensi terhadap makanan pesawat merupakan sebuah ketergantungan pada perangkat yang terhubung dan menawarkan sekelompok konten premium serta pengganti untuk bisa mendapatkan online di udara.

Dilaporkan Telecoms(25/5) sekitar 83% dari responden mengatakan mereka akan memilih maskapai penerbangan yang memiliki akses wifi di dalam penerbangan dan dua pertiga dari mereka mengatakan akan bersedia membayar ekstra untuk meningkatkan kualitas dan kehandalan. Sedangkan 78% responden berharap konektivitas untuk menggantikan hiburan dalam penerbangan dalam satu dekade.

“Permintaan untuk broadband di langit telah mencapai tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, serta orang-orang di bisnis penerbangan dan pasar penerbangan lessor, perlu untuk memenuhi harapan penumpang atau risiko kalah dari pesaing mereka,” kata Leo Mondale, Presiden dari Inmarsat Aviation.

“Survei kami jelas menunjukkan bahwa penumpang menuntut layanan yang sangat handal. Kualitas adalah unsur penting yang menentukan  aktivitas online bagi penumpang selama penerbangan. Maskapai juga berada di bawah tekanan untuk memilih mitra yang tepat untuk mendukung mereka dalam memberikan layanan handal dan hemat biaya. ” tambah Mondale.

Sebagai harapan konektivitas di mana-mana tumbuh dengan satelit datang sebagai cara untuk mengisi blind spot dan membawa konektivitas ke lingkungan terpencil. Pasar konektivitas satelit tampaknya akan booming dan dalam konektivitas penerbangan terutama tampaknya akan menjadi sangat kompetitif.

Latest

Lebaran, Indosat Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17%

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mencatatkan...

Jelajahi Keajaiban AI Eraser & AI Smart Image Matting di Oppo Reno11 F 5G

Telko.id - Oppo bersama grup K-Pop populer BSS (Seventeen)...

Telkomsel Ajak Pelanggan Ciptakan Jejak Kebaikan

Telko.id - Telkomsel melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR)...

Rahasia Samsung Bertahan 15 Tahun di Peringkat Satu Global Signage

Telko.id - Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan prestasinya sebagai...

Rekomendasi

Lenovo Luncurkan Deretan Laptop Terbaru, Seri ThinkPad L dan X13

Telko.id – Lenovo memperkenalkan laptop bisnis terbarunya dalam seri ThinkPad L dan seri ThinkPad X13. Laptop-laptop baru ini merupakan bukti komitmen Lenovo terhadap inovasi...

Pupuk Indonesia Manfaatkan Snowflake Data Cloud

Telko.id - Pupuk Indonesia gandeng Snowflake Data Cloud untuk memenuhi kebutuhan infrastruktur datanya yang meningkat tajam terkait penyediaan teknologi pertanian cerdas terkini kepada lebih...

Dji Avata 2, Kini Tersedia Di Jaringan Ritel Erajaya

Telko.id -Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) mengumumkan kehadiran DJI Avata 2, drone generasi terbaru dari seri Avata yang memberikan pengalaman terbang dengan sudut...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini