Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Ada MVNO Baru Di Singapura, Siapakah?

Telko.id – Sebuah penyedia 4G MVNO yang baru telah meluncur di Singapura yang bertujuan untuk memberikan konsumen cara baru untuk berinteraksi dan mengkonsumsi jasa telekomunikasi.

Perusahaan MVNO yang bernama Circles.Life ini akan menargetkan konsumen dari segmen ‘data savvy’ di Singapura. operator akan menggunakan infrastruktur M1 di bawah model MVNO yang mirip dengan apa yang dilakukan oleh Virgin Mobile dengan Singtel ketika perusahaan memasuki pasar pada tahun 2001 silam.

“Teknologi jaringan rigid di masa lalu tidak memberikan MVNOs fleksibilitas dalam penawaran layanan. Mereka tidak mampu untuk melacak penggunaan data dan pola pembelian pelanggan serta sulit untuk merespon kebutuhan pelanggan dengan cepat. Sementara itu, pendekatan kami cukup unik karena kami mengambil keuntungan dari teknologi terbaru untuk membangun generasi berikutnya dengan layanan dari jaringan 4G seluler yang sepenuhnya digital,” ujar Abhishek Gupta Circles.Life co-founder and director, seperti dilansir dari laman TelecomAsia (11/5).

Gupta menambahkan bahwa sebagai MVNO, perusahaan dapat bekerja terhadap penggunaan yang sangat efisien dari sumber daya mereka dan memprioritaskan inovasi untuk memberikan layanan yang lebih baik dan pengalaman yang lebih kaya kepada pelanggan.

Sementara itu, Circles.Life co-founder Rameez Ansar menambahkan bahwa sebagai insentif kepada pelanggan, penyedia layanan ini juga akan membagikan ‘free booster’ secara berkala untuk paket data plan. Mereka menententukan hal ini berdasarkan panjang kontrak dan faktor lainnya.

Bukan hanya itu, menggunakan platform digital yang dirancang oleh perusahaan, Circles.Life akan memungkinkan konsumen untuk memilih bundel yang mereka inginkan. Basic plan tersedia dengan harga S$ 28 per bulan dengan 3GB data seluler, 100 menit waktu bicara, dan data bonus yang berkisar mulai dari 0.5GB hingga 4GB ketika pelanggan menggunakan aplikasi perusahaan atau melakukan tindakan seperti mengajak teman-teman untuk mendaftar.

Aplikasi yang bernama CirclesCare ini juga memberikan pelanggan sebuah dashboard pribadi untuk memungkinkan mereka dalam men-tweak rencana mereka seperti top up data seluler atau membeli talk time. Ini akan tercermin dalam siklus penagihan berikutnya, yang mengikuti kalender bulan.

Pengguna juga mendapatkan beberapa bonus lainnya seperti, bebas roaming, dan unlimited data pada Whatsapp.

Pendaftaran Circles.Life dimulai pada tanggal 10 Mei kemarin dan menawarkan sign-up bonus baru seperti potongan biaya pendaftaran hingga S$ 4, kartu SIM gratis, pengiriman gratis, dan nomor bebas port atau 80% nomor hoki.

Latest

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan...

Cybersecurity Center of Excellence, Dibentuk Demi Jaga Ekonomi Digital Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan...

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Rekomendasi

Ini Manfaat, 4 Operator Indonesia Hadirkan Layanan API GSMA Open Gateway

Telko.id – Empat operator Indonesia yaitu Telkomsel, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), XL Axiata, dan Smartfren mengumumkan peluncuran tiga layanan Application Programming Interface...

Done, Teleglobal dan Kacific Selesaikan Mobile Backhaul Berbasis Satelit

Telko.id – Akhirnya, Teleglobal dan Kacific bisa menyelesaikan penyediaan mobile backhaul service berskala besar untuk operator telekomunikasi yang memiliki jangkauan luas di Indonesia. Kerjasama ini...

Ini Operator Seluler Indonesia Yang Jadi Global Rising Star versi OpenSignal!

Telko.id – OpenSignal baru saja mengeluarkan laporannya dalam Global Mobile Network Awards 2022. Dari deretan operator dunia, ada operator seluler di Indonesia yang masuk...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini