Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Q1 2016, Laba Bersih Deutsche Telekom Naik Empat Kali Lipat

utTelko.id – Deutsche Telekom melaporkan peningkatan empat kali lipat pada laba bersih perusahaan untuk kuartal ini, menjadi EUR 3.125 miliar dari EUR 787 juta tahun lalu. Hal ini salah satunya dipicu keuntungan yang diperoleh perusahaan dari penjualan sahamnya di EE, sebesar EUR 2,5 miliar.

Sementara itu, EBITDA yang disesuaikan di operator Jerman ini naik 12,9 persen menjadi EUR 5,2 miliar, diikuti pendapatan yang juga naik 4,7 persen menjadi EUR 17,6 miliar, yang dipimpin oleh kinerja yang kuat dari T-Mobile AS.

Dilaporkan Telecompaper, Jumat (6/5), pendapatan di AS naik 13,2 persen menjadi EUR 7.816 miliar, sementara penjualan di Jerman turun 2,5 persen menjadi EUR 5.452 miliar – disebabkan oleh penjualan handset yang menurun – dan di seluruh Eropa turun 2,4 persen menjadi EUR 3,080 miliar, dipengaruhi oleh efek forex. T-Systems diuntungkan dari kontrak besar di Belgia dan melihat kenaikan pendapatan 6,1 persen menjadi EUR 2.045 miliar.

DT meningkatkan belanja modal (tidak termasuk spektrum) 11,9 persen tahun-ke-tahun menjadi EUR 2.831 miliar. Depresiasi yang lebih tinggi dan amortisasi yang dihasilkan berarti laba bersih yang disesuaikan, tidak termasuk keuntungan EE, naik hanya 1,1 persen. Peningkatan dalam kas capex mengakibatkan penurunan moderat dalam free cash flow dari 5 persen menjadi EUR 822 miliar.

Deutsche Telekom mengkonfirmasi prospeknya untuk hasil setahun penuh, untuk peningkatan pendapatan dan EBITDA yang disesuaikan naik lebih dari 6 persen.

Latest

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan...

Cybersecurity Center of Excellence, Dibentuk Demi Jaga Ekonomi Digital Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan...

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini