Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Smartfren Lengkapi Ekosistem VoLTE dengan Starter Pack Khusus

Telko.id – Smartfren, sebagai satu-satunya operator 4G yang telah menggelar layanan VoLTE (Voice over LTE) di Indonesia saat ini kembali menawarkan kemudahan bagi para pengguna untuk menikmati layanan ini. Dalam hal ini, dengan menghadirkan sebuah kartu perdana (starter pack) khusus untuk VoLTE.

Kartu perdana VoLTE ini nantinya bisa didapatkan di gerai Smartfren dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp5.000, sebelum akhirnya dapat langsung digunakan untuk smartphone 4G yang sudah memiliki aplikasi Smart VoLTE.

Tentu saja, dengan syarat smartphone 4G tersebut juga mendukung band 5 dan band 40 atau setidaknya salah satunya.

Sekadar mengingatkan, VoLTE adalah layanan komunikasi berbasis data yang mengandalkan teknologi dari jaringan Smartfren 4G LTE melalui IMS (IP Multimedia Subsystem) yang memiliki jalur khusus (dedicated bearer). Layanan ini mampu menyajikan kualitas video call yang stabil dan suara telepon berkualitas HD dengan background noise yang sangat kecil.

Dengan demikian suara yang didengar oleh lawan bicara akan tetap jernih dan jelas meskipun pengguna melakukan panggilan baik suara maupun video di tempat ramai dan terbuka. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati semua fasilitas dari layanan VoLTE, seperti voice/ video call, SMS, USSI, dan conference call secara maksimal.

“Hadirnya kartu perdana VoLTE memungkinkan pelanggan untuk dapat menikmati beragam manfaat dari layanan jaringan 4G LTE Advanced terluas milik Smartfren. Untuk menikmati layanan VoLTE, pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi Smart VoLTE di Google Play Store, dan langsung dapat merasakan cara baru berkomunikasi,” kata Sukaca Purwakardjono, Division Head Device Planning and Management PT Smartfren Telecom dalam acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta, Selasa (3/5).

Nantinya, pelanggan akan mendapatkan berbagai benefit seperti social media unlimited, gratis akses WhatsApp, BBM dan Line selama lima hari setelah aktivasi kartu.

Selain itu, setiap kali melakukan pembelian ulang paket sebesar Rp30.000, pelanggan akan mendapatkan total bonus hingga 9GB. Bonus kuota data sebesar 250MB akan diperoleh pada pembelian pertama hingga keempat, dan bonus kuota data sebesar 500MB dapat dinikmati untuk pembelian kelima hingga ke-duapuluh.

Pelanggan juga dapat memilih dua buah paket yaitu basic plan, dengan bonus kuota data sebesar 1GB, atau all in one plan dengan bonus kuota data sebesar 500MB, 50 SMS, dan 10 menit menelepon ke semua operator. Masing masing paket mempunyai masa berlaku hingga 30 hari dengan harga paket sebesar Rp30.000.

Beberapa smartphone yang mendukung layanan dari Smartfren ini termasuk LG G4, Wiko Ridge 4G Fever, Samsung J2, Samsung J5, Lenovo A6010, Samsung Tab S2 T715Y, Samsung Tab S2 T815Y, Sony Experia Z3 Compact D5833, One Plus One A1001, Hisense Pureshot, Motorola Nexus 6, Samsung J1 Ace, Samsung J7 dan Asus Zenfone 2. [ak/if]

Latest

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan...

Cybersecurity Center of Excellence, Dibentuk Demi Jaga Ekonomi Digital Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan...

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Rekomendasi

Sambut Ramadan dan Idul Fitri 1445H, Smartfren Perkuat Jaringan

Telko.id - Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, Smartfren terus melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasionalnya, serta memberikan promo paket data...

Smartfren dan Baicells Kolaborasi Kembangkan LTE dan 5G

Telko.id - Baicell menandatangani kesepatakan kerja sama dengan Smartfren Business untuk mengembangkan solusi jaringan Private LTE dan Private 5G di Indonesia. Solusi tersebut akan diluncurkan...

Smartfren Home, Tawarkan Wireles Router Buat WiFi di Rumah

Telko.id - Smartfren meluncurkan Smartfren Home yakni layanan WiFi untuk di perumahan dengan menggunakan wireles router untuk memberikan pengalaman internet rumah yang mudah, kuota...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini