Latest Phone

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Solusi Online Payment Korea Bakal di ‘Boyong’ ke Indonesia

Telko.id – Di Indonesia memang fenomena e-commerce sudah cukup dikenal oleh masyarakat. Namun, masih banyak juga merchant yang katanya e-commerce, ternyata dalam kenyataanya, dalam bertransaksi masih menggunakan transfer pembayaran via ATM. Belum sepenuhnya digital payment. Melihat fenomena itu, Nicepay coba tawarkan solusi sebagai payment gateway yang dapat digunakan oleh para merchant, baik yang berskala besar maupun kecil.

“Kami bangga bisa hadir di Indonesia untuk berperan aktif dalam menggairahkan roda perkenomian digital sekaligus mendorong penyerapan tenaga kerja ahli lokal lebih banyak lagi. Kami akan memberikan komitmen penuh untuk berinvestasi dan mendorong transfer of technology yang kami miliki agar mitra kami nanti dapat mandiri dan memiliki daya saing tinggi, bukan saja di pasar Asia tapi lebih luas di pasar dunia,” ujar Dina Kim, CEO NICEPay Indonesia, menjelaskan.

Nicepay sebenarnya bukan pemain baru di Indonesia. Dulu, sudah beroperasi dengan nama IonPay. Hanya saja, dengan berjalannya waktu, perusahaan ini diakuisisi oleh Nicepay dari Korea. Tentu, banyak nilai positifnya langkah ini karena Nicepay di Negara asalnya Korea sudah punya nama. Ditambah lagi dengan pengalaman yang tidak sebentar membuat banyak solusi online payment yang akan diboyong Nicepay Korea ke Indonesia. Apalagi, Nicepay di Korea juga sudah menjadi partner dari Samsung untuk memberikan layanan Samsung Pay. “Untuk di Indonesia, masih harus dijajaki terlebih dahulu fisibilitasnya. Namun, Nicepay sangat berminat untuk melayani masyarakat Indonesia dengan Samsung Pay nya,” ujar Dina menjelaskan.

NICEPay, adalah provider penyedia solusi dan layanan all in one transaksi online payment di Asia. Selama bertahun-tahun NICEPay telah memimpin pasar online payment di Korea dan membantu perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya dan menempatkan solusi online payment sebagai bagian penting dari strategi pengembangan bisnis perusahaan.

Selama beroperasi, NICEPay telah membantu perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya dan menempatkan payment gateway sebagai bagian penting dari strategi pengembangan bisnis perusahaan. NICEPay, award-winning payment solution terbaik dengan standar internasional, memberikan solusi pembayaran online yang mempermudah pelanggan dalam bertransaksi di website dan mobile dengan pembayaran melalui ATM, internet banking, mobile banking, kartu kredit dan e-money.

“NICEPay menjanjikan tingkat keamanan transaksi tinggi yang dilengkapi dengan teknologi terkini fraud detection system dan payment card industry (PCI) data security standard level 1, kemampuan one platform untuk semua bank transfer dengan fungsi multi-acquiring yang dapat berjalan serentak di beberapa bank sehingga menjanjikan success rate tinggi bagi bisnis, dukungan kapasitas data center terbaik yang mendukung prinsip zero downtime dan automatic verification system (AVS) sebagai kemudahan bagi pelanggan untuk tidak perlu lagi memberikan konfirmasi pembayaran setelah melakukan transfer bank.” Jelas Dina memaparkan semua keunggulan NICEPay.

Saat ini, Nicepay pun sudah melakukan kerjasama dengan 10 bank besar di Indonesia. Seperti, BCA, Mandiri, BNI, MayBank, Permata Bank, KEB Hana Bank, Bank BRI, CIMB NIaga, Danamon, OCBC, ATM Bersama dan Prima. Dengan demikian, para merchant tidak perlu melakukan kerjasama satu per satu dengan 10 bank tersebut. Selain itu, Nicepay juga sudah bekerjasama dengan 5 perusahaan kartu kredit kredit yakni Visa, Master Card, Union Pay, JCB dan American Express.

Beberapa keunggulan dari NICEPay tersebut, di antaranya adalah:

Jaminan Tingkat Keamanan Tertinggi

Tingkat keamanan tertinggi merupakan faktor penting bagi kepercayaan dan kepuasaan pelanggan. Beberapa kejadian fraud yang sempat terjadi beberapa waktu lalu di merchant e-commerce besar jelas bukan saja merugikan merchant tapi juga menghilangkan kepercayaan pelanggan. Di NICEPay, jaminan keamanan tingkat tinggi merupakan hal yang utama. NICEPay menjanjikan tingkat keamanan transaksi tingkat tinggi yang dilengkapi dengan teknologi terkini fraud detection system dan payment card industry (PCI) data security standard level 1. Sistem yang dimiliki NICEPay dapat mendeteksi dan mencegah transaksi yang mencurigakan secara realtime dan menjaga data pelanggan tetap aman.

Kemampuan Multi-Acquiring Terbaik, One platform untuk semua bank transfer

Keunggulan fitur lainnya yang dimiliki NICEPay adalah kemampuan fungsi multi-acquiring yang dapat berjalan serentak di beberapa bank sekaligus, NICEPay memberikan keleluasan kepada sistem agar transaksi pembayaran yang dilakukan pelanggan dapat berhasil dengan cepat dan aman. Hal ini tentunya memberikan tingkat success rate pembayaran yang tinggi sehingga pelaku bisnis dapat meningkatkan pendapatannya lebih banyak lagi.

Teknologi automatic verification system (AVS) terdepan di industri

Dengan adanya teknologi automatic verification system (AVS), merchant dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk tidak perlu lagi memberikan konfirmasi pembayaran setelah melakukan transfer bank. Begitu juga pemilik merchant tidak perlu lagi menunggu dan mengecek mutasi rekening setiap saat untuk menerima pembayaran dari pelanggan. Teknologi ini melakukan pengecekan pembayaran tersebut secara real-time sehingga dengan notifikasi yang diterima merchant dapat secara langsung mengirimkan produk ke pelanggan tanpa perlu menunggu konfirmasi pembayaran dari pelanggan. (Icha)

Latest

Erajaya Active Lifestyle, Catat Penjualan Bersih Naik 22,8% YoY

Telko.id - PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (ticker code:...

Galaxy AI Bakal Hadir Di Flagship Samsung Lain, Ini Daftarnya!

Telko.id - Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan Galaxy...

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP, Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Telko.id - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan...

Telkomsel Ramadan Insight 2024, Panduan Bagi Para Pelaku Bisnis

Telko.id - Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise kembali...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini