Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

FAST Luncurkan Aplikasi Untuk Alumni Telkom University

Telko.id – Di era yang serba digital memang menuntut setiap manusia untuk berinovasi dan berubah guna menyesuaikan zaman. Kemajuan teknologi juga nyatanya sangat membantu segala macam aktifitas manusia, terutama untuk berinteraksi baik itu dengan keluarga, rekan kerja ataupun komunitas.

Kemajuan teknologi ini juga ternyata dimanfaatkan secara baik oleh FAST, yakni sebuah komunitas para alumni dari Telkom Univesity. Untuk berkomunikasi dan saling berinteraksi sesama anggotanya, FAST menghadirkan sebuah aplikasi yang mampu mempermudah dan mengakomodir kebutuhan komunikasi para penggunanya.

Adalah Jimmy Agueno, selaku calon Presiden FAST periode mendatang yang memberikan sumbangsih nya untuk para anggota FAST melalui aplikasi yang memang dipersembahkan untuk alumni Telkom University. Jimmy sendiri telah melakukan penyerahan aplikasi FAST kepada presiden FAST yakni Henry HC.

Hadirnya FAST Apps sendiri lebih dimaksudkan sebagai media komunikasi bagi seluruh anggota FAST, agar mampu menjangkau semua angggota FAST di setiap wilayah di Indonesia ataupun mereka yang merantau ke luar negeri.

one Commitment 2Sedikit mengenai FAST APPS, aplikasi yang secara khusus dikembangkan untuk alumni Telkom University ini bekerja dengan platform Komune, dimana Komune merupakan platform mobile community yang merupakan hasil karya alumnni Telkom University yang tergabung dalam #OneCommitment Group.

Sampai dengan saat ini aplikasi FAST baru bisa didownload melalui www.kanfast.com mulai hari Senin, 4 April 2016. Tapi kedepannya, aplikasi ini akan tersedia di Google Playstore dan menyusul toko aplikasi lainnya. Lepas dari itu, hadirnya aplikasi ini semakin menegaskan bahwa para developer lokal Indonesia ternyata tidak kalah dengan developer luar negeri.

Latest

Pemerintah Sambut Baik Minat Jepang Kembangkan 5G Open RAN di Indonesia

Telko.id – Pemerintah, dalam hal ini Menteri Komunikasi dan...

Menkominfo: Pemerintah Kaji Regulasi Tata Kelola AI

Telko.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah menyiapkan pengaturan...

Mudik Bersama Aspire Lite Special Edition 25th Acer Indonesia, Nyaman dan Asyik

Telko.id – Mudik untuk bersilaturahmi, biasa nya dilakukan satu...

IMD Smart City Index 2024: Indonesia Perlu Perbaikan soal Kemacetan dan Korupsi

Telko.id – Berdasarkan hasil survei Institute Management and Development...

Rekomendasi

Mudik Bersama Aspire Lite Special Edition 25th Acer Indonesia, Nyaman dan Asyik

Telko.id – Mudik untuk bersilaturahmi, biasa nya dilakukan satu tahun sekali, pas hari Raya Idul Fitri. Nah, kali ini Telko.id berkesempatan mudik berbekal Acer...

IMD Smart City Index 2024: Indonesia Perlu Perbaikan soal Kemacetan dan Korupsi

Telko.id – Berdasarkan hasil survei Institute Management and Development (IMD) terkait Smart City Indeks (SCI) 2024 menyebutkan bahwa Indonesia perlu perbaikan soal kemacetan dan...

Tukar Sampah Botol Plastik Menjadi Uang Elektronik

Telko.id – Yuk ikutan tukar sampah botol plastik, bisa ditukar jadi uang elektronik lho. Ini merupakan inisiatif dar Sinar Mas Land melalui Living Lab...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini