Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Tri Gelar Festival #Ambisiku Untuk Rangsang Penggunaan 4G LTE

Telko.id – Investasi operator untuk gelar jaringan 4G LTE akan menjadi mubazir jika tidak ada konten atau aplikasi yang mendukung. Jika hanya mengandalkan yang sudah ada, tidak salah juga, hanya saja kompetisi nya adalah dengan semua operator yang ada di Indonesia. Itu sebabnya, setiap operator membuat atau menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk dapat melayani kebutuhan para pelanggannya. Demikian juga dengan Tri. Program yang digelar adalah Festival #Ambisiku.

“Festival #Ambisiku ini sebuah program yang menunjukan komitmen Tri kepada generasi muda demi menjadikan Indonesia yang lebih baik, yang notabene saat ini banyak yang menggunakan layanannya,” ujar Dolly Susanto, Chief Sales & Marketing Officer Hutchinson 3 Indonesia menjelaskan. Selain itu, program ini juga untuk memperkenalkan 4G LTE.

Dalam program ini ada empat kegiatan utama. Yang pertama, Cerita #Ambisiku. Yang merupakan serial video inspiratif tentang perjalanan anak muda Indonesia dalam mewujudkan ambisinya. Semuanya dapat diakses melalui akun YouTube Triindonesia.

Kedua, Kelas #Ambisiku. Di mana, Tri akan mengajak para pelaku serta penggiat industri kreatif dan ekonomi digital untuk memberikan inspirasi dan bimbingan bagi para fans Tri yang menjadi follower twitter Triindonesia. Inspirasi ini diharapkan dapat membantu para generasi muda untuk mengembangkan kewirausahaan berbasis digital dan bakat yang dimiliki bisa menjadi kekuatan hebat.

Ketiga, Sebarkan #Ambisiku. Tri akan membantu para starup untuk promosi usahanya. Dan keempat adalah Parade #Ambisiku. Sebuah ajang aktualisasi ambisi anak muda yang akan digelar di tiga kota yakni Makasar, Pontianak dan Bandung.

Agar layanan 4G LTE Tri banyak digunakan, operator ini juga mengeluarkan tiga produk baru yakni Pake Tri Movie yang akan berkolaborasi dengan Klik Film. Di mana, film box office film Indonesia dapat diakses aplikasi streaming lokal. Paket ini terdiri dari satu voucher movie untuk gratis langganan film Indonesia pilihan selama 30 hari. Voucher kuota 3GB dan satu voucher untuk mendapatkan USIm 4G LTE di 3store.

Pake Tri Lady adalah produk Tri yang bekerjasama dengan Watson, gerai produk farmasi dan alat kecantikan. Produk ini juga bundling dengan produk kecantikan Wardah. Produk ini dapat diperoleh di gerai Watsons di pulau Jawa dan fitur Go-Mart yang tersedia di aplikasi Go-Jek.

Tri juga mengeluarkan kartu perdana Sobat yang diperuntukan bagi pelanggan baru. Dengan kartu ini maka memungkinkan pelanggan untuk dapat berbagi kuota dengan tiga orang lainnya. Bagi yang ingin mengembangkan usaha dapat digunakan untuk koneksi menggunakan lebih dari satu device. Kartu ini memberikan kuota besar dengan harga terjangkau yaitu pulsa reguler 25.000, kuota bersama 6GB yang dapat dibagikan ke tiga nomor Tri. (Icha)

Latest

Lebaran, Indosat Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17%

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mencatatkan...

Jelajahi Keajaiban AI Eraser & AI Smart Image Matting di Oppo Reno11 F 5G

Telko.id - Oppo bersama grup K-Pop populer BSS (Seventeen)...

Telkomsel Ajak Pelanggan Ciptakan Jejak Kebaikan

Telko.id - Telkomsel melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR)...

Rahasia Samsung Bertahan 15 Tahun di Peringkat Satu Global Signage

Telko.id - Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan prestasinya sebagai...

Rekomendasi

Ini Manfaat, 4 Operator Indonesia Hadirkan Layanan API GSMA Open Gateway

Telko.id – Empat operator Indonesia yaitu Telkomsel, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), XL Axiata, dan Smartfren mengumumkan peluncuran tiga layanan Application Programming Interface...

Done, Teleglobal dan Kacific Selesaikan Mobile Backhaul Berbasis Satelit

Telko.id – Akhirnya, Teleglobal dan Kacific bisa menyelesaikan penyediaan mobile backhaul service berskala besar untuk operator telekomunikasi yang memiliki jangkauan luas di Indonesia. Kerjasama ini...

Ini Operator Seluler Indonesia Yang Jadi Global Rising Star versi OpenSignal!

Telko.id – OpenSignal baru saja mengeluarkan laporannya dalam Global Mobile Network Awards 2022. Dari deretan operator dunia, ada operator seluler di Indonesia yang masuk...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini