Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Setelah Johannesburg, Gameloft Ekspansi Lagi ke Nigeria

Telko.id – Afrika adalah wilayah yang paling dinamis dalam industry telekomunikasi selular. Di pasar global, Afika berada diurutan ketiga dalam hal jumlah pelanggan.

Gameloft sendiri sudah hadir di Johannesburg sejak 2012. Dan terus berkembang dengan kenaikan pendapatan sebesar 536% selama empat tahun terakhir. Perkembangan yang eksponansial ini yang membuat Gameloft membuka kantor perdagangan baru di Nigeria. Harapannya, Gameloft akan dapat memperkuat kehadirannya di pasar telekomunikasi selular yang tumbuh cepat di Afrika.

Pertumbuhan yang begitu tinggi disebabkan karena sejumlah kemitraan dengan operator lokal dan produsen untuk wilayah tersebut. Sebagai informasi, di sepanjang 2013 – 2014, aliran smartphone entry-level baru dan model tablet touchscreen (Android dan Windows) yang tersedia membuka kesempatan bagi Gameloft untuk memperbesar skala usaha nya dan pangsa pasarnya di wilayah ini.

“Pembukaan kantor perdagangan baru kami di Afrika akan memungkinkan kami untuk mengambil keuntungan dari potensi yang cukup besar dari pasar yang sudah mencakup lebih dari 367 juta pengguna,” kata Vincent Brezillon, Direktur Penjualan Gameloft Afrika menjelaskan.

Lebih lanjut, Vincent juga menyebutkan bahwa keberhasilannya di Afrika sejak pembukaan akntor di Johannesburg dan melonjaknya penjualan di Afrika selama dua tahun terakhir, membuat Gameloft memantapkan membuka anak perusahaan di Nigeria, yang merupakan perekonomian terkuat Afrika. Selain itu, kehadiran ini akan memfasilitasi interaksi dengan mitra lokal yang sudah terjalin saat ini dan di masa depan.

Saat ini, Gameloft sudah bekerja dengan sejumlah operator seluler bergengsi Afrika, seperti MTN, Orange, Vodafone, Safaricom, Ooredoo, dan Etisalat, yang memungkinkan perusahaan untuk saat ini menikmati kehadiran di sebagian besar negara di Afrika (Afrika Selatan, Nigeria, Mesir, Ghana , Pantai Gading, Maroko, Aljazair, dll). Sejumlah kerjasama kemitraan sebagai kunci distribusi di Negara ini pun akan dilakukan segera yang akan memperluas jangkauan Gameloft untuk negara-negara Afrika lainnya seperti Ethiopia dan Tanzania. (Icha)

Latest

Pemerintah Sambut Baik Minat Jepang Kembangkan 5G Open RAN di Indonesia

Telko.id – Pemerintah, dalam hal ini Menteri Komunikasi dan...

Menkominfo: Pemerintah Kaji Regulasi Tata Kelola AI

Telko.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah menyiapkan pengaturan...

Mudik Bersama Aspire Lite Special Edition 25th Acer Indonesia, Nyaman dan Asyik

Telko.id – Mudik untuk bersilaturahmi, biasa nya dilakukan satu...

IMD Smart City Index 2024: Indonesia Perlu Perbaikan soal Kemacetan dan Korupsi

Telko.id – Berdasarkan hasil survei Institute Management and Development...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini