Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Ericsson dan Huawei Perpanjang Paten Lisensi

Telko.id – Ericsson dan Huawei telah memperpanjang perjanjian lisensi paten  silang global mereka yang meliputi teknologi nirkabel termasuk GSM, UMTS dan paten LTE  standar.

Sebagai bagian dari perjanjian baru tersebut, Huawei akan membuat pembayaran royalti secara langsung kepada Ericsson berdasarkan penjualan aktual dari 2016 dan seterusnya. Istilah komersial ini belum diungkapkan.

“Kami sangat senang untuk memperpanjang perjanjian lisensi silang global kami dengan Ericsson,” ucap Jianxin Ding selaku kepala global kekayaan intelektual Huawei.

Dilansir dari Telecom Asia, perjanjian baru ini mencerminkan pandangan kedua perusahaan terkemuka tersebut bahwa inovasi dan hak kekayaan intelektual harus dilindungi, dan diberikan kompensasi yang wajar karena pelaksanaan hak kekayaan intelektual sangat penting untuk mempromosikan inovasi teknologi, berbagi dan teknologi standardisasi, mendrive serta mempercepat evolusi industri.

Sementara itu, vendor lainnya yakni Nokia telah menyelesaikan hari pertama operasi gabungan dengan Alcatel-Lucent setelah menyelesaikan merger antara perusahaan. Perusahaan ini telah mengumumkan komposisi dari papan pertama perusahaan gabungan direksi, yang akan melayani ketua Risto Siilasmaa.

Perusahaan juga menegaskan, bahwa tim baru ini termasuk presiden dan CEO Rajeev Suri.

Nantinya, Rajeev Suri akan memberikan posisi presiden jaringan mobile untuk Samih Elhage, presiden jaringan tetap Federico Guillen, presiden IP / jaringan optik Basil Alwan, presiden aplikasi dan teknologi Bhaskar Gorti dan presiden Nokia Teknologi Ramzi Haidamus.

Latest

IMD Smart City Index 2024: Indonesia Perlu Perbaikan soal Kemacetan dan Korupsi

Telko.id – Berdasarkan hasil survei Institute Management and Development...

Huawei Ajak Pengembang Ciptakan Native Apps untuk HarmonyOS

Telko.id - Huawei makin serius mendorong terbangunnya kolaborasi dengan...

Kolaborasi Qualcomm dan Meta Optimalkan AI Llama 3 di Snapdragon

Telko.id - Qualcomm Technologies, Inc. dan Meta mengumumkan kolaborasi...

Gajian Tiba, realme 12 Series 5G Pas Jadi Pilihan

Telko.id - Pada pekan gajian kali ini, anak muda...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini