Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Coolpad Perkenalkan Logo Baru

Telko.id – Pada ajang Consumer Electronics Show di Las Vesgas, Amerika, Coolpad, salah satu produsen smartphone asal Cina mengubah logo nya.

“Ketika Coolpad memulai untuk menentukan bagaimana identitas Coolpad yang baru terlihat secara visual, kami tidak melakukan perubahan kecil, namun perubahan yang mewakili besarnya perkembangan yang terjadi di Coolpad. Perubahan logo dari yang lama menjadi logo baru saat ini, sudah di persiapkan dari jauh – jauh hari oleh kantor pusat kami di China. Transformasi ini dilakukan secara bertahap dan disebar ke seluruh kantor Coolpad di setiap negara. Seluruh proses perubahan logo mengacu pada kondisi perusahaan dan kebutuhan pasar sehingga menjadi prinsip perusahaan dan kekuatan baru untuk menyongsong tahun kehidupan baru,” kata Natalie Chen, Brand Manager Coolpad Indonesia.

Logo baru Coolpad ini menggunakan warna utama fajar biru yang menggambarkan rasionalitas, loyalitas, serta fokus untuk memberikan teknologi terbaru kepada pengguna dan warna hijau tumbuh yang menggambarkan harapan, menunjukkan prospek yang menjanjikan bagi Coolpad untuk terus tumbuh di masa depan.

Coolpad merepresentasikan prinsip perusahaan terbarunya dengan 4C (four C) yaitu:

Catalyst : merupakan aturan yang Coolpad terapkan kepada seluruh karyawannya agar selalu melihat pasar dan menciptakan inovasi-inovasi yang brilian agar bisa beradaptasi secara cepat dalam memasuki kemajuan teknologi dunia.

Creative : tentu saja kreativitas sangat diperlukan oleh seluruh karyawan Coolpad dalam menciptakan suatu produk yang baru, fresh, dan bisa terintegrasi dengan kebutuhan penggunanya.

Confident : Coolpad juga selalu menghadirkan perangkat untuk masyarakat dengan kualitas material dan spesifikasi yang baik serta tingkat keamanan yang sangat tinggi. Mengingat smartphone bisa dikatakan barang personal dan telah menjadi privasi seseorang. Hal ini dirasa sangat penting untuk membangun kepercayaan dan memberikan rasa yang nyaman kepada penggunanya.

Caring : Coolpad ingin menjadi sahabat smartphone Anda, mencoba menghubungkan teman, sahabat, keluarga yang jauh untuk berkomunikasi tanpa batasan jarak. Hal tersebut juga diterapkan di dalam

Prinsip baru 4C tersebut, yaitu Catalyst: Katalisator, Creative: Kreatif, Confident: Percaya Diri, Caring: Peduli, merupakan perwujudan dari kerja keras dan profesionalisme untuk menjadikan Coolpad sebagai leader market di pasar global. Perangkat-perangkat yang dihadirkan oleh Coolpad akan selalu mengandalkan bahan atau material-material yang sempurna, wujud tampilannya yang baik dan elegan sampai berada digenggaman penggunanya, sehingga pengguna akan merasakan pengalaman yang sempurna ketika memakai Coolpad Smartphone. (Icha)

Latest

IMD Smart City Index 2024: Indonesia Perlu Perbaikan soal Kemacetan dan Korupsi

Telko.id – Berdasarkan hasil survei Institute Management and Development...

Huawei Ajak Pengembang Ciptakan Native Apps untuk HarmonyOS

Telko.id - Huawei makin serius mendorong terbangunnya kolaborasi dengan...

Kolaborasi Qualcomm dan Meta Optimalkan AI Llama 3 di Snapdragon

Telko.id - Qualcomm Technologies, Inc. dan Meta mengumumkan kolaborasi...

Gajian Tiba, realme 12 Series 5G Pas Jadi Pilihan

Telko.id - Pada pekan gajian kali ini, anak muda...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini