Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

I Loop Run Telkomsel Hadir Di Bekasi Ajak Millenials Hidup Sehat yang Fun

Telko.id – I Loop Run Telkomsel hadir di Bekasi untuk menyambut tingginya animo anak muda dalam mengikuti kompetisi lari. Kegiatan yang digelar (25/11) lalu merupakan kegiatan lari sepanjang 5 Kilometer ini diikuti oleh lebih dari 2000 peserta dari kaum millennials Bekasi dan sekitarnya.

Tema gelaran I Loop Run di Bekasi kali ini adalah Cosplay Run Mobile Legends, dimana para peserta yang ikut berlari akan mengenakan kostum karakter di Mobile Legens, seperti Gatot Kaca dan Lancelot bagi peserta laki-laki , serta Angela dan Odette untuk perempuan.

“Sebagai kartunya anak muda, Loop terus mencoba memfasilitasi hobi para millennials dimana salah satunya adalah lari melalui gelaran I Loop Run. Saat ini olahraga lari menjadi trend tersendiri bagi para millenials, oleh karena itu kami hadirkan sebuah acara berlari bersama sejauh 5 Km yang dipadukan dengan konsep fun dalam kompetisi,” ujar Agus Mulyadi, Vice President Sales & Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel.

Di tahun kedua penyelenggaraannya, I Loop Run 2018 digelar di 8 kota Indonesia termasuk di wilayah operasional Jabotabek Jabar Telkomsel, yakni Bekasi dan Cimahi. Seluruh peserta juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah undian seperti Sepeda Motor, paket Liburan ke Korea bareng VIU, Taplus Muda BNI senilai 20 Juta Rupiah, Smartphone, saldo TCASH  dan pulsa Telkomsel dengan total hadiah Ratusan Juta Rupiah.

“Hingga bulan oktober 2018, market share kartunya anak muda LOOP telah mencapai 28% khusus di wilayah Bekasi. Kehadiran produk dengan segmentasi khusus anak muda seperti brand LOOP ini akan memberikan ragam pilihan produk dan layanan yang sesuai kebutuhan dan terjangkau. Selain itu, dalam menggaet segmen anak muda, Telkomsel selalu berusaha menghadirkan beragam produk dan layanan menarik lainnya serta kegiatan-kegiatan yang mendukung generasi millennials seperti I LOOP Run.” Ungkap Agus. (Icha)

 

 

 

Latest

Lebaran, Indosat Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17%

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mencatatkan...

Jelajahi Keajaiban AI Eraser & AI Smart Image Matting di Oppo Reno11 F 5G

Telko.id - Oppo bersama grup K-Pop populer BSS (Seventeen)...

Telkomsel Ajak Pelanggan Ciptakan Jejak Kebaikan

Telko.id - Telkomsel melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR)...

Rahasia Samsung Bertahan 15 Tahun di Peringkat Satu Global Signage

Telko.id - Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan prestasinya sebagai...

Rekomendasi

Telkomsel Ajak Pelanggan Ciptakan Jejak Kebaikan

Telko.id - Telkomsel melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel Jaga Bumi dan dalam rangka Hari Bumi Sedunia, merilis kampanye video "Jejak Kebaikan" yang...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini, trafik internet Telkomsel meningkat hingga 12.87 Persen dibandingkan hari biasa atau 15.08 persen lebih tinggi...

Telkomsel Siaga RAFI 2024, Berangkatkan 1.100 Pemudik

Telko.id - Dalam rangkaian Telkomsel Siaga RAFI 2024, operator ini menghadirkan program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini yang mengajak para pelanggan setia Telkomsel dan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini