Latest Phone

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Inilah Bos Perusahaan Gabungan Nokia Dan Alcatel Lucent Di Indonesia

Telko.id – Nokia Network beberapa waktu lalu mengumumkan ‘Bos’ baru bagi perusahaan patungan bersama dengan Alcatel-Lucent untuk Indonesia.

Nokia menunjuk Robert Cattanach sebagai Head of Indonesia untuk mengepalai perusahaan tersebut. Sekadar informasi, Nokia berhasil mengakuisisi Alcatel-Lucent pada 15 April 2015 lalu dengan dana fantastis yakni senilai 214 Triliun rupiah.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima tim Telko.id, Robert akan mengelola dan mengawasi operasional pelanggan perusahaan yang ada di Indonesia, menerapkan beberapa strategi bisnis dan meningkatkan hubungan bisnis perusahaan tersebut dengan pelanggan, dengan fokus pada inovasi dan kualitas.

Seperti diketahui, Robert saat ini menjabat sebagai Head of Indonesia Nokia Networks. Merger ini akan menjadikan perusahaan patungan Nokia dan Alcatel-Lucent bernilai lebih dari 40 miliar euro.

“Kami sangat senang mengumumkan penunjukan Robert Cattanach sebagai Head of Indonesia. Robert memiliki track record yang baik dan pengalaman yang luas dalam mendorong solusi pelanggan yang terbaik di kelasnya di Indonesia.  Saya menantikan untuk bekerja sama dengan beliau karena kami ingin terus berusaha mendorong momentum bisnis di unit pasar tersebut,” ujar Paul Tyler, Head of Asia Pacific and Japan Nokia.

Penunjukan Robert Cattanach mengikuti pengumuman tim kepemimpinan senior yang direncanakan dan struktur organisasi untuk perusahaan gabungan Nokia dan Alcatel-Lucent pada tanggal 7 Oktober 2015.

Setelah penutupan penawaran pertukaran, direncanakan bahwa bisnis Networks akan dilaksanakan melalui empat kelompok bisnis: Mobile Networks, Fixed Networks, Applications & Analytics dan IP /Optical Networks. Nokia Technologies akan tetap jadi entitas yang terpisah dalam perusahaan gabungan tersebut.

Latest

Erajaya Active Lifestyle, Catat Penjualan Bersih Naik 22,8% YoY

Telko.id - PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (ticker code:...

Galaxy AI Bakal Hadir Di Flagship Samsung Lain, Ini Daftarnya!

Telko.id - Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan Galaxy...

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP, Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Telko.id - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan...

Telkomsel Ramadan Insight 2024, Panduan Bagi Para Pelaku Bisnis

Telko.id - Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise kembali...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini