Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Rogoh Kocek Rp.777 Ribu, Dapat Advan S50 4G Plus Segudang Bonus

Telko.id – Advan dapat privileged dari Indosat Ooredoo. Soalnya, dibuatkan paket khusus yang menarik buat masyarakat. Bagaimana tidak, hanya dengan Rp.777 Ribu, dapat Advan S50 4G dengan segudang bonus.

Bonus apa saja? Anda dapat menikmati gratis YouTube setahun, akses aplikasi media sosial sampai kepada streaming iFlix dan Spotify. Adapun kuota utama sebesar 12GB yang berlaku hingga satu tahun.

“Penawaran ini, unlimited gratis, tanpa potongan pulsa, setahun penuh,” kata Tjandra Lianto, Marketing Director Advan menjelaskan.

Advan S50 4G ini merupakan smartphone pertama Advan yang menggunakan system operasi Android Go. Dimana, sistem operasi ini membuat memungkinkan perangkat berspesifikasi ringan dengan keterbatasan jaringan, dapat dijalankan dengan prima.

Android GO artinya, konsumen dapat merasakan sensasi Android Oreo di s50 4G. Artinya, tidak perlu mengeluarkan uang besar untuk merasakan fitur kekinian dari sistem operasi terbaru tersebut.

Spesifikasi ponselnya sendiri menggunakan chipset SC 9850 Quadcore 1.3GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, dan daya baterai sebesar 2.000mAh. Kamera belakang 5MP dan kamera selfie 2 MP. Seperti fitur kamera pada umumnya, ada beberapa efek dan filter yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk menambah keindahan pada hasil gambar.

“Selain dengan S50 4G, ada dua seri lain yang ikut dalam program bundling ini. Yakni Advan i6A dan Advan iLite,” ujar Tjandra.

Kenapa Indosat? Tjandra melihat bahwa antara Advan dan Indosat, dalam hal ini IM3 Ooredoo memiliki kesamaan. Yakni sama-sama, mempunyai target pasar yang sama. Saya berharap lewat kerja sama ini kita bisa menjawab solusi secara bersama,” sahut Tjandra optimis.

Mengenai bundling dengan Im3 Ooredoo, perusahaan mengaku ingin pengguna mendapat akses unlimited kuota, agar dapat memberi pengalaman yang lebih baik tanpa harus memotong kuota data.

“Bagi Indosat, kerjasama bundling ini mampu menambah pelanggan yang loyal. Seperti dengan Advan ini, setidak nya akan bertahan selama 1 tahun, selama program berlangsung,” ungkap Radhia Bendhifi, Group Head retail & Device Management Indosat Ooredoo.

Terlebih, benefit yang diberikan ini juga sesuai dengan trend masyarakat di Indonesia. Yang senang nonton youtube dan melakukan kegiatan di media social.

“Dan, benefit yang diberikan ini setara dengan Rp.300.000. Cukup besar dan menguntungkan dibandingkan dengan paket yang ditawarkan oleh competitor” sahut Radhia. (Icha)

 

 

 

 

 

 

 

 

Latest

Yuk Bisa Yuk, Produktif Lagi Setelah Liburan dengan Galaxy A55 5G

Telko.id - Setelah merayakan hari kemenangan di Hari Raya...

Telin dan Dialog Axiata, Kolaborasi Demi Keamanan Yang Lebih baik

Telko.id - Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani...

LG Gelar Better Life Festival, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Telko.id – LG gelar Better Life Festival sebagai upaya...

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini