Latest Phone

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

Semakin Seru Nonton Drama Korea via Smartfren

Telko.id – Peminat drama Korea di Indonesia memang cukup banyak. Tidak melihat umur bahkan. Tua muda, senang nonton konten ini. Padahal, jarang stasiun TV menayang kan nya. Jadi, menikmatinya harus lewat video on deman. Itu sebabnya, jaringan yang stabil dibutuhkan agar nonton nya pun semakin asyik.

Smartfren sebagai operator pun menyadari hal ini. Pasalnya, pelanggan Smartfren yang mengakses layanan VIU sangat tinggi. Berdasarkan data aplikasi streaming yang paling banyak diakses pelanggan, 40% mengakses layanan streaming dari VIU, dimana 33% diantaranya berlangganan konten berbayar VIU.

Itu sebabnya, Smartfren bersama Viu menghadirkan promo bebas streaming selama 30 hari tanpa syarat. Yang diunggulkan oleh operator ini adalah streaming drama Korea favorit tanpa lag lewat jaringan 4G LTE Smartfren.

“Memanjakan para pengguna kami bersama VIU sepakat untuk membebaskan pengguna mengakses layanan VIU Premium sepuasnya tanpa harus berlangganan ataupun syarat apapun selama 30 hari. Tentunya dengan hadirnya promo ini dilengkapi dengan kehandalan jaringan 4G LTE Smartfren, pelanggan Smartfren dapat menonton film Korea favoritnya dengan nyaman tanpa lag dan tanpa kuatir”. Ujar Debashis Roy, Head of Digital Services Smartfren.

Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan Smartfren cukup mendownload aplikasi Viu jika belum ada. Masuk dan tunggu notifikasi promo tersebut dari Smartfren, klik “OK” dan pelanggan langsung dapat menikmati serial ataupun film Korea favoritnya gratis selama 30 hari, menggunakan jaringan 4G LTE Smartfren.

Hadirnya program ini juga sejalan dengan komitmen Smartfren untuk terus memberikan dan memenuhi layanan komunikasi setiap pelangannya. Promo ini berlaku untuk semua pelanggan Smartfren baik pelanggan pra-bayar ataupun pasca-bayar. (Icha)

 

Latest

Erajaya Active Lifestyle, Catat Penjualan Bersih Naik 22,8% YoY

Telko.id - PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (ticker code:...

Galaxy AI Bakal Hadir Di Flagship Samsung Lain, Ini Daftarnya!

Telko.id - Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan Galaxy...

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP, Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Telko.id - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan...

Telkomsel Ramadan Insight 2024, Panduan Bagi Para Pelaku Bisnis

Telko.id - Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise kembali...

Rekomendasi

Sambut Ramadan dan Idul Fitri 1445H, Smartfren Perkuat Jaringan

Telko.id - Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, Smartfren terus melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasionalnya, serta memberikan promo paket data...

Smartfren dan Baicells Kolaborasi Kembangkan LTE dan 5G

Telko.id - Baicell menandatangani kesepatakan kerja sama dengan Smartfren Business untuk mengembangkan solusi jaringan Private LTE dan Private 5G di Indonesia. Solusi tersebut akan diluncurkan...

Smartfren Home, Tawarkan Wireles Router Buat WiFi di Rumah

Telko.id - Smartfren meluncurkan Smartfren Home yakni layanan WiFi untuk di perumahan dengan menggunakan wireles router untuk memberikan pengalaman internet rumah yang mudah, kuota...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini