Sunday, December 16, 2018

Demi Tambah Pelanggan Paskabayar XL Bundling Dengan Samsung Galaxy Tab S4

Telko.id – Punya pelanggan paskabayar memang lebih terjamin. Tak heran XL begitu agresif menelurkan banyak program untuk pelanggan XL paskabayarnya, XL Prioritas. Kali ini, program nya ditujukan bagi yang hobi nonton film online dan gandeng Samsung untuk program bundling nya.

Program tersebut namanya XL PRIORITAS Shopping Points Data paket baru dengan menggandeng Samsung Electronics Indonesia untuk menyediakan penawaran bundling eksklusif produk terbaru Samsung.

“Trafik akses ke layanan video atau film terus meningkat. Jaringan internet yang terus meningkat kualitasnya dan juga semakin merata di berbagai daerah membuat pelanggan merasa nyaman untuk menonton film-film pilihannya,” kata Mark Jefferson Chua Go, Group Head Device Management and Innovations XL Axiata dalam peluncuran Paket Baru XL PRIORITAS Shopping Point Data dan program Bundling Eksklusif dengan Samsung Galaxy Tab S4 di Jakarta, Selasa (9/10).

Ditambah lagi, menonton film online melalui smartphone atau tablet juga sangat praktis karena dapat dilakukan kapan dan di mana saja.

“Itu sebabnya kami merespon besarnya minat pelanggan tersebut dengan meluncurkan paket baru XL PRIORITAS Shopping Point Data Plan, serta menggandeng Samsung yang memiliki produk tablet terbaru yang canggih, yaitu Galaxy Tab S4,” tambahan Mark

Mark menambahkan, melalui bundling eksklusif antara XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan dan Samsung Galaxy Tab S4, program ini dipercaya mampu menjangkau khalayak yang gemar streaming film dan menginginkan pengalaman berinternet yang lebih baik dengan perangkat tablet.

Perpaduan antara kuota internet besar di semua jaringan yang ditawarkan oleh XL PRIORITAS dan fitur-fitur terbaru yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab S4 tentu dapat membuat pelanggan jadi lebih menikmati pengalaman berinternet, terutama continuous streaming, yang berkualitas.

XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan ini dirancang khusus dengan tiga paket pilihan, yaitu Gold (Rp 150 ribu/bulan) dengan benefit kuota 10 GB per bulan; Platinum (Rp 250 ribu/bulan) dengan benefit 25 GB per bulan dan Unlimited JOOX; serta Diamond (Rp 450 ribu/bulan) dengan benefit 50 GB per bulan dan Unlimited Netflix, Joox dan Iflix.

Selain paket kuota, XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan juga memiliki benefit cashback untuk pembelian device hingga Rp 7,2 juta.

Secara industri, pasar paskabayar ini menyenangkan bagi operator karena bad debt nya hanya sekitar 3% saja.

“Biasanya, hanya dua sampai tiga bulan saja pelanggan itu galau. Lebih dari itu pelanggan sudah paham cara bayar, layanan yang diberikan dan lain-lainnya sehingga akan loyal, ” ujar Roswida Sidauruk, Group Head Indirect Channel XL Axiata menjelaskan.

Itu sebabnya, XL juga cukup agresif mengejar pelanggan. Bahkan karena agresif nya itu, target XL untuk paskabayar tahun ini sudah tercapai pekan kedua September, lebih cepat dari yang diharapkan.

Hal itu disampaikan Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez beberapa waktu lalu. Dimana, pelanggan XL Prioritas dibagi menjadi dua, yaitu ritel dan corporate. Khusus ritel, tahun ini XL Axiata memasang target 600.000 pelanggan. Dan jika diakumulasi, total pelanggan XL Prioritas hingga saat ini sudah mendekati angka 1 juta pelanggan. Jumlah ini dinilai cukup besar mengingat XL Prioritas baru meluncur pada 2016 lalu.

Bundling Samsung
Sementara itu, untuk bisa mendapatkan Samsung Galaxy Tab S4 dan keyboard cover, pelanggan bisa mendapatkannya dengan harga Rp 2,5 juta plus berlangganan paket XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan Diamond selama 24 bulan.

Penawaran ini dapat diperoleh di PRIORITAS Center, XPLOR, XL Center, Samsung Experience Stores, dan partner online e-commerce JD.ID tertentu selama bulan Oktober 2018.

Jaringan 4G LTE XL
Saat ini, XL Axiata telah menyediakan  layanan 4G LTE bagi pelanggan di lebih dari 380 kota/kabupaten di Indonesia, termasuk wilayah-wilayah pedalaman serta infrastruktur jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu km yang menghubungan berbagai pulau di Indonesia.

Selain ditunjang dengan kapasitas besar, 4G LTE XL Axiata juga ditopang  lebih dari 25 ribu BTS 4G. Pembangunan jaringan internet cepat tersebut juga masih akan terus berlanjut di tahun ini. (Icha)

 

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…