Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Advan Gandeng Harman/Kardon Untuk Angkat Jualan Advan G3

Telko.id – Untuk berbisnis jangan main sendiri. Mungkin pepatah itu pas, bagi Advan untuk mendongkrak penjualannya. Tak pelak, Advan pun sering melakukan kerjasama dengan berbagai pihak untuk bisa bertahan di pasar smartphone yang demikian ketat. Kali ini yang digandeng adalah produsen audio global, harman/kardon.

“Untuk kerjasama ini, kami sudah melakukannya sejak 2017 lalu. Memang bukan persoalan mudah bagi Advan untuk dipercaya harman/kardon. Terlebih, kerjasama ini bukan sekedar hardware saja, tetapi juga software. Ini yang kemudian memakan waktu lama. Kami ingin produk yang dihasilkan pun optimal, sesuai komitmen kami yang selalu mengedepankan value for money dalam sebuah produk,” ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Advan memang ingin menyuguhkan produk yang sesuai dengan kebutuhan para pengguna nya. Itu sebabnya, speaker harman/kardon pu tidak dibenamkan dibagian belakang, tetapi di dua sisi bagian depan. Alasannya?

“G3 memiliki dual front speaker. Kita memerhatikan aspek bahwa, letak dua speaker di depan, memberikan suara lebih jelas dan bagus. Jika berada di bawah itu akan tertutup tangan. Sebab, orang mendengarkan musik, menonton video, dan bermain game di smartphone mayoritas dengan posisi landscape. Jadi, posisi ini sangat ideal dan suara akan sangat jelas, terlebih dengan hadirnya dua speaker harman/kardon. Kami pun memberikan earphone JBL,” ucapnya.

Langkah strategis menggandeng Harman/Kardon ini memang sengaja diambil oleh Advan, pasalnya, berdasarkan pengalaman, jika menggandeng brand lain, yang memang memiliki brand value lebih besar, maka hasil penjualan pun lebih maksimal.

“Jauh, jauh hasinya dari produk yang tidak ada kerjasamanya. Contohnya, Advan punya ambassador Natasha Wilona. Orang ketika outlet mau membeli smartphone langsung ingat dengan Natasha. Lalu ketika kerjasama dengan Barcelona, penggemar Barca tahu tentang produk Advan. Ini memberikan nilai lebih pada produk kami dan hasil penjualan juga bagus,” sahut Tjandra dan sekaligus juga berharap kerjasama dengan Harman/Kardon pada Advan G3 juga hasilnya memuaskan. (Icha)

Latest

Pemerintah Sambut Baik Minat Jepang Kembangkan 5G Open RAN di Indonesia

Telko.id – Pemerintah, dalam hal ini Menteri Komunikasi dan...

Menkominfo: Pemerintah Kaji Regulasi Tata Kelola AI

Telko.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah menyiapkan pengaturan...

Mudik Bersama Aspire Lite Special Edition 25th Acer Indonesia, Nyaman dan Asyik

Telko.id – Mudik untuk bersilaturahmi, biasa nya dilakukan satu...

IMD Smart City Index 2024: Indonesia Perlu Perbaikan soal Kemacetan dan Korupsi

Telko.id – Berdasarkan hasil survei Institute Management and Development...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini