Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Perkaya Konten Digital, Telkomsel Gandeng ONE Championship 

Telko.id – Penggemar olahraga di Indonesia memang cukup banyak. Itu sebabnya, Telkomsel selalu mencoba bermitra dengan banyak pihak untuk memperkaya konten digitalnya. Kali ini dengan platform media olahraga terbesar di Asia, ONE Championship ™ (ONE) yang akan dimasukan dalam aplikasi digital online streaming Telkomsel, yaitu MAXstream.

Melalui kemitraan strategis ini, Telkomsel dan ONE Championship akan berkolaborasi dalam beberapa program yang bertujuan untuk menghadirkan pertunjukan seni bela diri otentik yang paling menarik dan unik kepada jutaan penggemar olahraga ini di seluruh Asia, terutama di Indonesia.

“Kemitraan ini bertujuan untuk dapat memanfaatkan basis pengguna layanan ONE Championship dan Telkomsel untuk mempromosikan seni bela diri otentik di Asia, terutama di Indonesia dimana kami memiliki penggemar yang sangat  antusias,” ujar Teh Hua Fung, Chief Financial Officer ONE Championship.

Apalagi, menurut Teh, “Teknologi terus memainkan peran utama dalam pertumbuhan dan pengembangan ONE Championship dan bela diri, dan sebagai sebuah perusahaan, kami selalu berusaha untuk memperluas platform lain untuk menghadirkan siaran langsung dan konten digital kami. Kemitraan dengan Telkomsel merupakan sebuah bentuk usaha untuk menghadirkan seni bela diri bagi 4 milyar orang di Asia, terutama di Indonesia dimana kami telah menghadakan siaran langsung sejak awal promosi dilakukan.”

“Melalui kolaborasi ini kami berharap dapat meningkatkan profil dan nilai-nilai sejati dari komunitas seni bela diri di Indonesia. Misalnya pencak silat,” kata Alistair Johnson, Direktur Marketing Telkomsel.

Dengan kemitraan ini, ONE Championship akan hadir dalam aplikasi digital online streaming Telkomsel, yaitu MAXstream, sebagai sebuah saluran yang khusus menghadirkan acara siaran langsung seni bela diri dengan menggunakan paket VideoMAX.

“Menghadirkan berbagai macam konten, terutama konten siaran langsung olahraga melalui MAXstream dengan didukung jaringan broadband kami yang berkualitas merupakan salah satu pilar strategi kami untuk menghadirkan hiburan digital yang berkualitas bagi pelanggan. Dengan besarnya komposisi millennial dalam basis pelanggan Telkomsel, konten olahraga menjadi salah satu konten yang paling diminati pelanggan.

Setelah sukses menyajikan siaran langsung Piala Dunia dan Asian Games, kini pengguna MAXstream dapat juga menikmati siaran langsung dari ONE Championship,” ujar Crispin Tristram, Head of Digital Lifestyle Telkomsel.

MAXstream adalah one stop video portal Telkomsel yang menghadirkan ribuan konten video premium seperti film, acara TV, kartun, dan siaran langsung olahraga dari HOOQ, VIU, CATCHPLAY, Nickelodeon Play, TRIBE, beIN Sports, termasuk ONE Championship, serta berbagai penawaran paket VideoMAX yang menarik. MAXstream juga menawarkan 22 saluran TV langsung, baik lokal maupun internasional. Aplikasi MAXstream tersedia untuk diunduh di platform Android OS dan iOS.

Pengguna MAXstream sudah dapat mulai menyaksikan konten siaran langsung ONE Championship pada tanggal 22 September 2018, yaitu ONE: CONQUEST OF HEROES yang disiarkan langsung dari Jakarta Convention Center. Pada partai utama acara ini, juara  ONE Strawweight World Champion Yoshitaka “Nobita” Naito dari Jepang akan mempertahankan gelarnya melawan Joshua “The Passion” Pacio dari Filipina. (Icha)

 

 

Latest

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan...

Cybersecurity Center of Excellence, Dibentuk Demi Jaga Ekonomi Digital Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan...

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Rekomendasi

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini, trafik internet Telkomsel meningkat hingga 12.87 Persen dibandingkan hari biasa atau 15.08 persen lebih tinggi...

Telkomsel Siaga RAFI 2024, Berangkatkan 1.100 Pemudik

Telko.id - Dalam rangkaian Telkomsel Siaga RAFI 2024, operator ini menghadirkan program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini yang mengajak para pelanggan setia Telkomsel dan...

Telkomsel Resmi Luncurkan Layanan eSIM, Apa Kelebihannya?

Telko.id - Telkomsel resmi meluncurkan layanan Embedded Subscriber Identity Module (eSIM) bagi seluruh pelanggannya di tanah air dan di luar negeri. Teknologi eSIM memungkinkan pelanggan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini