Latest Phone

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

Kabupaten Sidoarjo Siap Jadi Smart City Di Dukung Indosat Ooredoo

Telko.id – Indosat Ooredoo Business bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo menandatangani perjanjian kerja sama untuk pembangunan infrastruktur Smart City di Kabupaten Sidoarjo. Indosat Ooredoo akan memenuhi kebutuhan-kebutuhan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Pemkab Sidoarjo, memberikan pelatihan operasionalisasi infrastruktur fiber optic, serta memberikan workshop dan sharing session mengenai aplikasi-apliasi smart city.

Mengusung visi sebagai mitra digital pilihan (preferred digital partner), Indosat Ooredoo Business berkomitmen untuk mendorong transformasi digital termasuk dalam bidang pemerintahan dengan produk-produk, solusi dan layanan TIK guna meningkatkan efektifitas dan efisiensi pemerintah daerah dalam  memberikan pelayanan kepada warganya.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Pemkab Sidoarjo kepada Indosat Ooredoo Business untuk mewujudkan smart city di Sidoarjo. Melalui kerja sama ini, implementasi smart city diharapkan dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi pelayanan kepada warga yang diberikan Pemkab Sidoarjo. Semoga kerja sama ini dapat berlangsung terus dan ditingkatkan di masa datang,” kata Fuli Humaeroh, Group Head Sales Regional Account Indosat Ooredoo.

Penandatanganan Kontrak Perjanjian Kerjasama telah dilakukan baru-baru ini untuk pembangunan infrastruktur Smart City diwakili oleh Kadiskominfo Pemkab Sidoarjo, Siswoyo dengan Head of IoT & Smart City Buss Dev Indosat Ooredoo, Hendra Sumiarsa.

Selain penandatanganan kerjasama, pada kesempatan tersebut Indosat Ooredoo Business juga menyampaikan paparan mengenai berbagai perkembangan terbaru teknologi, produk, dan kebijakan-kebijakan terkait Smart City.

“Kerjasama ini akan terus berkembang dengan terus menambah jangkauan jaringan fiber optic, data recovery center dan aplikasi-aplikasi untuk mendukung Smart City,” tutup Fuli. (Icha)

 

 

Latest

Erajaya Active Lifestyle, Catat Penjualan Bersih Naik 22,8% YoY

Telko.id - PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (ticker code:...

Galaxy AI Bakal Hadir Di Flagship Samsung Lain, Ini Daftarnya!

Telko.id - Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan Galaxy...

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP, Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Telko.id - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan...

Telkomsel Ramadan Insight 2024, Panduan Bagi Para Pelaku Bisnis

Telko.id - Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise kembali...

Rekomendasi

Indosat Digital Ecosystem Gelar Startup Bootcamp 2024, Ini Targetnya!

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui Indosat Digital Ecosystem (IDE) by Indosat Business berkolaborasi bersama Google Cloud Indonesia untuk mendukung pemberdayaan...

Indosat Hadirkan GenSi, Pelatihan Digital Bertaraf Internasional di Wilayah Terluar!

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), gelar program Generasi Terkoneksi (GenSi) yang merupakan pelatihan keterampilan digital bagi masyarakat yang tinggal di daerah...

Tri Kenalkan Beragam Fitur Baru di Aplikasi bima+, Penasaran?

Telko.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri memperkenalkan berbagai fitur baru di aplikasi bima+, mulai dari konten hiburan, fitur gaming, paket internet HappyFlex, ekstra...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini