Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Advan G2 Plus Sudah Punya Datally dan Files Go Dari Google

Telko.id – Smartphone dengan layar fullview dan baterai berdaya besar? Tentu menjadi idaman banyak orang, apalagi sudah menjalankan sistem operasi Android Oreo 8 dan didukung performa mumpuni.

Baterai berdaya 4.000 mAh, menemani aktivitas selama 12 jam. Kemudian bentang layar telefon pintar fullview 5,7 inci HD+ rasio 18:9 nikmat untuk main game dan nonton video. Itu menjadi hal yang ditawarkan Advan G2 Plus.

Advan G2 Plus, menjadi yang pertama untuk smartphone layar 5,7 inci fullview dengan kapasitas baterai jumbo, yakni 4.000 mAh. Dengan perpaduan tersebut, tentunya pengguna tidak akan mati gaya atau kebingungan ketika beraktivitas atau berkomunikasi.

Dari hasil pengujian, G2 Plus digunakan untuk beraktivitas selama 12 jam. Kemudian menonton streaming video 6 jam, dan standby selama 4 hari.

Maksimum baterai, maksimum performa, maksimum layar dengan harga Rp 1.899.000. Menjadi tiga hal yang ditawarkan oleh G2 Plus. Menyaksikan video, bermain game menjadi lebih memuaskan dan tahan lama Performa G2 Plus didukung oleh processor Mediatek 6737 Dual Core 1.3 GHz dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang menjalankan sistem operasi Android 8 Oreo.

Advan G2 Plus, dapat dimiliki mulai Senin, 30 Juli 2018 pada Flashsale di Shopee. Harga per unit pada jual cepat di e-commerce tersebut adalah Rp 1.899.000 dan berhadiah flashdisk OTG Sandisk 16 GB.

Setiap pembelian Advan G2 Plus, telah dilengkapi dengan paket bundling paket data dari Telkomsel. Paket tersebut adalah Telkomsel Android Unite (TAU).

Dengan sistem operasi Android Oreo, banyak fitur yang dapat dinikmati konsumen. Pada perangkat Advan G2 Plus, telah dilengkapi pula dengan Datally, dan Files Go bawaan dari Google Android.

Berbicara smartphone dengan baterai 4.000 mAh, tentu yang terlintas adalah desain dan body akan besar dan tebal. Namun, Advan G2 Plus ingin tetap menjadi smartphone sebagai penunjang gaya hidup dan mereka yang memerhatikan penampilan.

Advan G2 Plus menjadi yang pertama dengan layar 5,7 inci dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. walaupun besar dan lebar, perangkat ini nyaman dan mudah dioperasikan dengan  satu genggaman. Sebab, tetap ramping dan tipis, terlebih dengan balutan desain glossy.

Layar fullview rasio 18:9 HD+ dengan 5,7 inci, tentu menjadikan layar lebih tinggi dan luas juga nyaman digenggam. Untuk slot sim card menggunakan triple tray slot, yakni dua slot nano SIM Card dan SD Card hingga 64 GB.

Dukungan sistem operasi Android 8 Oreo pada Advan G2 Plus, memungkinkan pengguna dapat memilih pengoperian layar atau perangkat dengan fitur Full Screen Gesture.

Mengakses halaman lebih mudah cukup dengan gesture atau sapuan satu jari. Misalkan, swipe dari bawah ke atas untuk kembali ke menu utama. Kemudian swipe dari kiri atau kanan untuk kembali ke halaman sebelumnya. Terakhir swipe dari bawah dan tahan sejenak untuk membuka recent apps.

Menurut Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan, selain full screen gesture, ada sejumlah fitur lain yang dihadirkan oleh Android Oreo pada G2 Plus. Splitscreen dan picture in picture.

“Picture in picture, memungkinkan kita ketika bernavigasi dengan Google Maps atau Video Call dengan Google Duo sambil melakukan aktivitas lain. Maksudnya, layar akan ter-minimize menjadi kecil,” ujarnya.

Kamera belakang Advan G2 Plus, beresolusi 13 MP f/2.0 dilengkapi fitur pro mode. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengatur ISO, Saturation, seperti kamera profesional. Kamera depan beresolusi 8 MP lensa Largan dan sesor CMOS dengan f/2.2 dilengkapi fitur potrait mode bokeh.

“G2 Plus dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis. Mulai dari Pre Usage kita lengkapi dengan fingerprint dan Face ID. Kemudian ketika on usage, kita proteksi dengan privacy system atau bilik rahasia untuk menyembunyikan data, foto, video dan data penting lainnya. Juga Guest Mode, Child Mode,” ujarnya. (Icha)

Latest

Yuk Bisa Yuk, Produktif Lagi Setelah Liburan dengan Galaxy A55 5G

Telko.id - Setelah merayakan hari kemenangan di Hari Raya...

Telin dan Dialog Axiata, Kolaborasi Demi Keamanan Yang Lebih baik

Telko.id - Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani...

LG Gelar Better Life Festival, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Telko.id – LG gelar Better Life Festival sebagai upaya...

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini