Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Triple Fast Charging System Lengkapi Kedatangan Acmic C10Pro

Telko.id, Jakarta – Pertengahan tahun 2018 dimanfaatkan sejumlah perusahaan untuk memperkenalkan produk barunya, tak terkecuali Acmic. Produsen power bank tanah air ini meluncurkan Acmic C10Pro, yang diklaim memiliki teknologi Triple Fast Charging System; 2,4A Fast Charge, Qualcomm Quick Charge 3.0 dan support USB PD (Power Delivery).

Menurut CEO PT Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal Acmic di Indonesia, ketiga teknologi ini akan membuat C10Pro dapat melakukan pengisian daya ke hampir semua perangkat, termasuk Galaxy Note 8, Galaxy S9, iPhone 8, dan lain-lain. Pun demikian perangkat digital lainnya yang mendukung USB Type-C seperti Nintendo Switch, Apple iPad Pro, ataupun MacBook Pro generasi terbaru. Dengan kecepatan 4 kali lebih baik dari Power Bank Standar.

“Dengan semua teknologi yang dibenamkan di dalamnya, Acmic C10Pro diharapkan dapat menjadi power bank yang dapat diandalkan para pengguna gadget. Bukan cuma dari segi fungsi, tetapi juga gaya hidup,” kata Heri dalam keterangan resmi yang diterima tim Telko.id hari ini, Jumat (11/05).

Desain Premium C10Pro tampak dari material Polycarbonate dengan Carbon Fiber Sintetis yang digunakannya. Tak hanya kokoh, konon power bank ini juga sangat nyaman digenggam. Sementara bentuknya yang tipis memungkinkannya dibawa kemana-mana, termasuk diselipkan ke dalam saku.

Selain Triple Fast Charging System untuk daya keluarnya, power bank berkapasitas 10.000 mAh ini juga dilengkapi Dual Fast Charging System untuk daya masuknya, yaitu Qualcomm Quick Charge 3.0 & USB PD, yang akan menjadi standar global untuk teknologi fast charging di masa depan.

Itu belum termasuk 9 perlindungan pintar yang dibawanya demi mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat melakukan pengisian baterai, meliputi Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection dan Smart PTC Cell Protection.

Acmic C10Pro akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp399.900, dan akan mulai dijual secara Flash Sale pada 14 Mei hingga 3 Juni 2018, dengan penawaran spesial berupa potongan harga 50% menjadi Rp 199.000.

“Tren produk elektronik seperti gadget bergerak begitu dinamis. Kolaborasi eksklusif dengan Acmic merupakan bagian dari upaya Tokopedia dalam menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik untuk Toppers, salah satunya dengan menyediakan pilihan terlengkap untuk segala kebutuhan elektronik. Ini sejalan dengan visi Tokopedia untuk menjadi platform di mana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun,” jelas COO Tokopedia, Melissa Siska Juminto.

Untuk semakin meyakinkan konsumen akan kualitas produknya, Acmic juga memberikan garansi 18 Bulan Rusak Ganti Baru Tanpa Batas untuk para konsumen.

Latest

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan...

Cybersecurity Center of Excellence, Dibentuk Demi Jaga Ekonomi Digital Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan...

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini