Wednesday, October 17, 2018

Indosat Ooredoo Mantapkan Posisi sebagai Best Customer Partner

Telko.id – Indosat Ooredoo melalui produk, jasa, dan program inovatifnya berhasil meraih tiga penghargaan pada ajang Selular Award ke-15 tahun 2018 untuk kategori Most Consistent Startup Developing Program (IWIC), Best B2B Service, dan Best Bundling. Penghargaan tersebut membuktikan bahwa Indosat Ooredoo mampu menjadi pilihan utama baik bagi pelanggan retail maupun korporat dengan tidak melupakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap konsistensi, kinerja dan kerja keras perusahaan untuk selalu meningkatkan layanan bagi pelanggan, sekaligus juga memberikan perhatian pada tanggung jawab sosial bagi masyarakat. Sebagai perusahaan digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo ingin terus bertumbuh menjadi best customer partner dimana pelanggan retail maupun korporat dapat mengandalkan resource, experience, dan inovasi produk yang kami miliki,” ujar Deva Rachman, Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo.

Terkait dengan penghargaan untuk program IWIC, Indosat Ooredoo sendiri telah menggelar Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest (IWIC) sejak 2006. Kompetisi inovasi teknologi di bidang aplikasi mobile yang sudah 11 tahun ini merupakan salah satu upaya Indosat Ooredoo dalam mewujudkan visinya yaitu menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia. IWIC sendiri bertujuan untuk mendorong generasi muda dalam mengembangkan inovasi aplikasi mobile sekaligus untuk memenuhi kebutuhan talenta digital Indonesia seiring dengan tingginya tren penggunaan aplikasi mobile. Munculnya talenta-talenta digital diyakini akan turut serta mendukung pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.

Kategori Best B2B service yang diraih Indosat Ooredoo merupakan wujud kepuasan pelanggan korporat atas produk dan jasa yang dihadirkan melalui Indosat Ooredoo Business. Berbagai pilihan produk dan jasa bagi pelanggan korporat meliputi: Mobile, Convergence, M2M & IOT, Managed Services, NEXThing, IT Services, Connectivity, Satellite, serta International & Roaming.

Sepanjang 2017, produk dan jasa B2B mampu membuat pendapatan Indosat Ooredoo Business tumbuh 10%.

Selain IWIC dan B2B Services, Indosat Ooredoo juga meraih penghargaan Best Bundling. Inovasi paket-paket layanan untuk telpon, SMS, terlebih lagi data, disediakan melalui IM3 Ooredoo setelah sebelumnya mendengar kebutuhan pelanggan. Paket Freedom dan Unlimited dengan Data Roll Over terbukti dapat memanjakan pelanggan yang menginginkan sisa data tidak hangus dan Apps On yang memungkinkan mereka mengakses aplikasi-aplikasi favorit tanpa menggunakan kuota.

Tahun lalu, Indosat Ooredoo juga menerima 3 penghargaan dari Selular Award untuk kategori Best Mobile Advertising, Most Favorite Data Package, dan Excellence in Performance.

“Kami terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan dengan mendengarkan kebutuhan mereka. Tidak hanya bisnis yang terus bertumbuh, kami juga serius menjalankan program-program tanggung jawab perusahaan,” tutup Deva.

 

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…