Sunday, August 19, 2018

Edan, Buat Gaet Pelanggan Baru, XL kasih Diskon 60% 

Telko.id, Tanjungpinang – Ramadan dan Lebaran menjadi momen bagi operator untuk akuisisi pelanggan sebanyak mungkin. XL mempunyai beberapa cara untuk terus menambah jumlah pelanggannya.

“Ramadan dan Lebaran adalah momen istimewa yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Kami tidak akan melewatkan momentum ini. Untuk mendukung aktivitas para pelanggan dan masyarakat Indonesia, selain mempersiapkan jaringan yang prima, sejumlah penawaran menarik di beberapa produk layanan yang bisa didapatkan oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar, dengan harga khusus sehingga bisa dinikmati juga oleh berbagai lapisan masyarakat. Melalui kampanye Ramadan ini tentunya XL Axiata ingin agar Silaturahmi #JadiLebihBaik”, kata Allan Bonke, Direktur Komersial XL Axiata saat meluncurkan program Ramadan dan Lebaran 2018 dengan tagline #JadiLebihBaik.

Program yang dikeluarkan oleh XL ini terkesan jor-joran karena seperti tidak sesuai dengan niatan XL yang ingin berada dikelas atas. Bayangkan saja, cara yang dipilih XL adalah memberikan diskon besar untuk pelanggan XL Prioritas alias pelanggan paskabayarnya. Diskon nya 60%!

Program ini diperuntukan bagi pelanggan XL Prioritas atau pelanggan paskabayar untuk menambah jumlah pelanggannya. Diskon diberikan untuk setiap penambahan nomor baru berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS, baik baru maupun lama. Untuk nomor barunya (max 2 nomor), akan mendapat diskon 60% harga MyPRIO plan, berlaku selama 6 bulan.

Menurut XL, program diskon ini tidak akan berdampak pada penurunan jumlah pelanggan atau bakal mempengaruhi pendapatan operator ini. Pasalnya, dengan semakin intensif komunikasi para pelanggan XL Prioritas nya tersebut karena menambah nomor baru maka revenue XL juga diharapkan dapat ‘terdorong naik.

“Sebelum meluncurkan program ini, Kami sudah melakukan berbagai simulasi dan program ini merupakan yang terbaik bagi pelanggan dan tidak akan memberikan dampak penurunan revenue. Bahkan kami perkirakan akan mempengaruhi revenue secara positif,” ujar Lyra Filiola, Grup Head Premium Product XL Axiata menjelaskan.

Selain itu, paket bundling spesial juga bisa pelanggan dapatkan melalui promo paket bundling berbagai tipe smartphone melalui program XL PRIORITAS Shopping Point. Pelanggan bahkan cukup membayar Rp 1 dan akan mendapatkan cashback hingga sebesar Rp 10 juta.

Mekanismenya pelanggan hanya akan menambahkan Rp 1 untuk S9/S9+ dengan menukarkan HP lamanya dan dikombinasikan dengan cashback XL up to 10juta. Cashback XL ini didapatkan jika pelanggan berlangganan produk bundling XL PRIORITAS Shopping Points mulai 150ribu per bulan dan periode kontrak mulai 12 atau 24 bulan.

Selain program trade in, terdapat juga pembelian bundling regular tanpa trade-in  di XL Center dengan cashback yang fantastis dengan varian smartphone yang terkini. Akan ada juga gimmick aksesoris berupa JBL Go Bluetooth speaker dengan pembelian bundling dengan atau tidak dengan trade in.

Untuk layanan AXIS, pelanggan bisa memperoleh penawaran berupa Paket PARSEL. Dalam paket ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa kuota sebesar 4GB yang bisa digunakan disemua jaringan (2GB untuk saur dari jam 02.00 – 05.59 & 2GB untuk buka dari jam 16.00 – 18.59). Untuk mendapatkan paket menarik ini, pelanggan bisa mendapatkannya dengan cara akses via UMB *123# & AXISnet.

Sementara itu, ada juga promo XL Prabayar dengan XTREAM Smartphone 4G. Xtream Smartphone 4G memberikan kepuasan streaming video dengan benefit YouTube Unlimited 24 Jam selama 1 Tahun, 12GB kuota internet (1GB/bulan selama 1 Tahun), Unlimited Nelpon & SMS ke sesama XL, dan iFlix tanpa biaya berlangganan.

Xtream Smartphone 4G ini kini hadir dengan tipe terbaru Xtream 1 PRO seharga Rp 719 ribu melengkapi dua tipe yang telah diluncurkan sebelumnya yaitu Xtream 1 seharga Rp 649 ribu dan Xtream 1 PLUS seharga Rp 939 ribu. Rangkaian XTREAM Smartphone 4G sudah dibekali Processor Quad Core 1,3 Ghz, dengan 1GB RAM serta 8GB ROM, dan juga fitur Dual 4G ON, Fingerprint dan layar lebar full screen 5,5 inchi untuk Xtream 1 PLUS. Pelanggan bisa mendapatkannya di Outlet smartphone, handphone center (ITC ambassador, Roxy Mas, dll), e-commerce site (Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dll), dan akan tersedia di XL Center mulai Mei 2018. (Icha)

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…