Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Keren, Produsen Lokal Inipun Sudah Bisa Produksi Smart TV Box

Telko.id – Tidak semua orang mampu untuk membeli Smart TV. Maklum, harga smart TV di pasaran bisa mencapai puluhan juta. Tak heran produsen pun memproduksi smart box untuk mengkomodir mimpi banyak masyarakat untuk punya smart TV. Seperti yang dilakukan oleh Polytron. Produsen lokal ini sudah mampu memproduksi 4K Smart TV Box dengan nama PDB F1 atau dikenal dengan nama Polytron Play.

Secara design Polytron Play dibuat dengan teknik presisi yang tinggi menggunakan bahan metal melalui proses mesin CNC dan dipadukan dengan finishing top cover berbahan tempered glass yang mewah. Polytron Play sangat cocok untuk diletakkan di ruang keluarga untuk melengkapi layar lebar LED sampai dengan resolusi 4K Ultra HD yang dijamin tidak kalah dengan kualitas tayangan di bioskop.

“Polytron Play dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan hiburan di rumah melalui layar televisi dengan dilengkapi kemampuan untuk men-support Dolby Digital dan Widevine DRM embedded untuk memastikan kualitas gambar dan suara 4K yang didapatkan,” kata Eddy Ariawan, Consumer Electronics Group Head Polytron. 

Eddy juga menambahkan bahwa Polytron Play  sangat mudah pengoperasiannya, dimana Polytron Play   dilengkapi dengan Bluetooth Remote. Sedangkan untuk koneksi secara Ethernet maupun wifi dual band juga sudah disematkan didalamnya guna memudahkan koneksi ke jaringan internet.

Dari sisi perangkat keras, Polytron Play memadukan prosesor Octacore 64 bit dan high performance GPU untuk memaksimalkan kemampuan kerjanya serta dilengkapi dengan 32GB ROM dan 3GB RAM. Untuk pengoperasian secara optimal ditanamkan Fira OS yang dibangun diatas Android 6.0 Marshmallow. Dari sisi input juga disertakan dua input USB dan micro SD untuk kemudahan mengakses file multi media. Selain itu disematkan juga fasilitas optical out untuk memasangkan dengan sistem home theater di rumah.

Paket penjualan perdana yang terbatas, Polytron Play dilengkapi dengan tayangan iflix  selama 12 bulan tanpa biaya dimana terdapat ribuan judul film yang lagi nge-hits di iflix, hanya perlu download, dan film dapat dinikmati secara online ataupun offline. Untuk layanan privilege lainnya Polytron melengkapinya juga dengan fasilitas Super Soccer TV  yang dapat dinikmati tanpa batas dan tanpa biaya berlangganan. Polytron Play  bisa didapatkan di polytronstore.com seharga Rp,2,1jutaan dengan gratis ongkos kirim ke seluruh nusantara. (Icha) 

Latest

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan...

Cybersecurity Center of Excellence, Dibentuk Demi Jaga Ekonomi Digital Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan...

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini