Latest Phone

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

Telkomsel Menyediakan Paket Khusus Bagi Penggemar Nicklelodeon

Telko.id – Nicklelodeon menggandeng Telkomsel untuk menyajikan berbagai kontek eksklusif yang aman dan lucu bagi anak-anak Indonesia. Caranya dengan mendownload aplikasi Nicklelodeon Play melalui App Store dan Google Play.

Aplikasi yang dibuat untuk anak-anak usia tujuh tahun ke atas, serta untuk orang tua dan pengasuh mereka dapat diakses dengan lebih terjangkau dengan berlangganan paket “VideoMAX NICKELODEON PLAY” dengan mengunakan MyTelkomsel atau aktivasi dengan menghubungi *363# menggunakan menu layanan mobile Telkomsel. Aplikasi ini tersedia dalam Bahasa Indonesia atau Inggris, tergantung pada pengaturan bahasa dalam perangkat gadget.

Cukup dengan Rp 29,000, sudah termasuk dengan paket data VideoMax 1.5 GB, pengguna Nickelodeon Play dapat menantikan konten  baru secara reguler, dan menikmati humor serta kejutan tanpa batas. Konten akan mencakup sejumlah episode lengkap, tayangan perdana dan eksklusif, video pendek, permainan, dan elemen kejutan dari rangkaian animasi dan serial live-action.

“Kami senang sekali dapat memperkenalkan Nickelodeon Play kepada penggemar kami di Indonesia, khususnya ketika pemirsa dan terutama anak-anak di Indonesia, dapat menggunakan berbagai macam perangkat untuk melihat konten. Aplikasi yang menyenangkan dan interaktif ini merupakan sebuah cara baru untuk merasakan ‘humor’ khas Nickelodeon, dan juga memberikan akses bagi anak-anak untuk menemukan kembali konten yang sudah mereka sukai,” kata Ms. Syahrizan Mansor, Vice President, Nickelodeon Asia, Viacom International Media Networks.

“Pelanggan kami menyukai hiburan yang dapat mereka nikmati dalam perjalanan dan memiliki fleksibilitas untuk menonton apa yang mereka sukai, kapan saja mereka mau. Kemitraan kami dengan Nickelodeon dan penambahan fitur Nickelodeon Play dalam VideoMAX, membuat kami mampu memberikan pelayanan lebih baik  kepada pelanggan kami dari semua tingkat usia, dan memberi pelanggan pilihan yang lebih banyak serta pengalaman hiburan yang mengejutkan dan menyenangkan, di dukung oleh jaringan 4G LTE kami,” kata Crispin Peter Tristram, Vice President, Digital Lifestyle Telkomsel.

Bagi Telkomsel, VideoMAX Nickelodeon Play merupakan paket pertama bagi anak-anak dalam jaringan Tekomsel, yang memungkinkan lebih dari 190 juta basis pelanggan Telkomsel yang telah menikmati tayangan Nickelodeon untuk melengkapi pengalamannya.

Pada aplikasi Nickelodeon Play terdapat ratusan episode yang membuat tertawa tanpa henti bersama keluarga. Selain itu juga Anda dapat mengakses gratis untuk episode tertentu dan akses on-demand untuk serial Nickelodeon yang populer seperti SpongeBob SquarePants, Teenage Mutant Ninja Turtles, Avatar: The Legend of Aang, dan ALVINNN!!! and The Chipmunks.

Terdapat juga sejumlah game gratis. Mulai dari kategori permainan aksi, teka-teki, hingga ke strategi – penggemar bisa mencoba beragam game, seperti Super Brawl World, Bikini Bottom Tic Tac Toe, dan Block Party 3. Dan berbagai kejutan menarik lainnya jika anak-anak berinteraksi dengan aplikasi ini. Terutama ketika menekan tombol “Do Not Touch”.

Di Asia, Nickelodeon Play diluncurkan untuk pertama kalinya di Singapura tahun 2016, dan Indonesia adalah pasar kedua tempat peluncurannya di kawasan ini. Nickelodeon Play adalah bagian dari  Viacom Play Plex, koleksi aplikasi perangkat bergerak untuk setiap brand internasional besar milik Viacom, yang menawarkan akses video-on-demand (VOD) untuk sejumlah konten masa kini dan sebelumnya dalam pustaka konten, serta konten pendek, game juga video musik. (Icha)

Latest

Erajaya Active Lifestyle, Catat Penjualan Bersih Naik 22,8% YoY

Telko.id - PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (ticker code:...

Galaxy AI Bakal Hadir Di Flagship Samsung Lain, Ini Daftarnya!

Telko.id - Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan Galaxy...

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP, Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Telko.id - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan...

Telkomsel Ramadan Insight 2024, Panduan Bagi Para Pelaku Bisnis

Telko.id - Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise kembali...

Rekomendasi

Telkomsel Ramadan Insight 2024, Panduan Bagi Para Pelaku Bisnis

Telko.id - Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise kembali merilis hasil riset Ramadan Insight 2024 yang dapat dijadikan panduan bagi para pelaku bisnis. Targetnya agar...

Telkomsel Proyeksikan Lonjakan Trafik Hingga 15,22% Saat RAFI 2024

Telko.id - Telkomsel juga berupaya memastikan kenyamanan komunikasi dan kebutuhan gaya hidup digital pelanggan saat RAFI (Ramadan dan Idul Fitri) 2024 ini. Termasuk untuk...

Telkomsel Gelar Program ‘Telkomsel Sambungkan Senyuman’ Selama RAFI 2024

Telko.id – Sebagai upaya menciptakan dan menggerakkan dampak sosial dan lingkungan secara inklusif dan berkelanjutan selama momen RAFI 2024, Telkomsel melangsungkan inisiatif filantropi “Telkomsel...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini