Sunday, December 16, 2018

2018 ini, Lenovo ‘Ganti’ Strategi Ke Augmented Intelligence

Telko.id – Teknologi kini memang cepat sekali berubah arah. Itu sebabnya, para vendor pun harus sigap dalam menghadapi situasi industry terkini. Jika tidak maka bakal terlibas oleh para pesaingnya. Tak heran, Lenovo pun mengubah arah bisnis intinya. Masuk ke  Augmented Intelligence.

Terlebih, Lenovo merasa yakin dengan kemampuannya yang berakar pada industry PC sehingga bakal mampu menciptakan koleksi lengkap untuk perangkat AI. Dengan berbasis pada tiga elemen utama dari Intelligence, yaitu Data, Kekuatan Komputasi, dan Algoritma. Semuanya dipamerkan pada Mobile World Conggress 2018.

Dengan teknologi AR, VR dan suara-aktif baru yang dipamerkan dalam ajang tersebut, Lenovo memperlihatkan cara baru yang hebat untuk hidup, bekerja, dan bermain. Dari laptop cerdas TM ™ 2 inci in-1 yang intuitif diluncurkan hari ini, untuk mengubah Modifikasi Moto, hingga solusi data center yang canggih, Lenovo membuat semua koneksi manusia penting ke AI, dari perangkat ke pusat data.

Pengalaman Smartphone yang Berbeda

Di MWC, Motorola akan memamerkan produk yang menantang industri dengan fitur smartphone premium tetapi memiliki harga yang layak. Produsen ini juga memperkenalkan Moto Mods yang memampu membantu dalam memantau kesehatan. Seperti Health Mod yang dapat mengukur lima tanda vital yang akan dengan mudah memberikan info tentang tekanan darah sistolik dan diastolik yang akurat, semuanya melalui perangkat moto z Anda.

Motorola akan berbagi wawasan seputar Studi Phone – Life Balance yang baru dirilis yang telah dikembangkan dalam kemitraan dengan Dr. Nancy Etcoff, pakar terkenal dalam Mind-Brain Behavior dan Science of Happiness at Harvard. Studi ini mengidentifikasi perilaku bermasalah yang mempengaruhi hubungan dengan orang lain dan diri kita sendiri dan menunjukkan bagaimana orang meletakkan ponsel mereka di hadapan orang yang mereka sayangi, dengan temuan yang paling mengkhawatirkan terkait generasi muda yang tumbuh di dunia digital.

Motorola percaya bahwa teknologi harus memperkaya hidup kita, daripada mengalihkan perhatian dari mereka dan menawarkan solusi cerdas untuk membantu orang mengelola keseimbangan kehidupan ponsel mereka. Ini termasuk kemitraan dengan SPACE, sebuah aplikasi yang membantu Anda lebih memperhatikan penggunaan telepon Anda, dan Pengalaman Moto yang mendukung interaksi mobile yang lebih intuitif.

Pendekatan yang Berbeda terhadap Suara

Bisnis PC dan Smart Devices Lenovo juga mengembangkan produk baru untuk mentransformasikan pengalaman komersial dan konsumen melalui Augmented Intelligence.

Di MWC, Lenovo akan memperkenalkan Yoga 730 baru (dalam model 13 inci dan 15 inci) dan Yoga 530 inci baru – penambahan terbaru untuk keluarga 2-in-1 yang dirancang untuk generasi mobile. Convertible berbasis Windows 10 yang baru menampilkan desain modern, kinerja laptop yang kuat dan portabilitas tablet yang menjadikan Lenovo Yoga sebagai merek laptop premium ikon sejak pertama kali mempelopori faktor bentuk konversi. Yoga 730 yang baru memanfaatkan kekuatan AI untuk memberi Anda bantuan cerdas tanpa tangan. Dengan Cortana dan Alexa built-in, ia menawarkan lebih banyak pilihan dan mengenali perintah suara dari seberang ruangan

Lenovo trio baru, Lenovo 500e, 300e 2-in-1 dan 100e Chromebook dibuat untuk mendukung pendidikan bagi para konsumennya. Di mana, pada desain luar mampu mencegah tumpahan dan tetes, Chromebook 300e menampilkan teknologi Lenovo Enhanced Touch dan Chromebook 500 e menyediakan Pen EMR ™ dengan inovasi Google® yang dekat lag- algoritma gratis untuk menulis dan membuat sketsa.

Untuk kehidupan yang lebih cerdas, Lenovo Smart Display yang akan mendukung kegiatan berteknologi dalam rumah yang lebih nyaman, intuitif dan berbagi. Ini menggabungkan kemampuan suara dari Asisten Google Asisten dengan layar sentuh HD penuh yang dinamis. Sebagai pusat perintah untuk perangkat rumah pintar yang terhubung, mulai dari pencahayaan sampai pemanasan dan yang lainnya, dapat dikontrol dengan hanya suara Anda atau melirik sekilas pajangan.

Augmented Intelligence

Lenovo juga memamerkan bagaimana Augmented Intelligence terus membuat perangkatnya berbeda dan lebih mendalam. Header VR standalone Lenovo Mirage Solo dan Lenovo Mirage Camera, kamera VR180, memungkinkan Anda membuat dan mengkonsumsi konten VR Anda sendiri menggunakan Daydream, platform VR mobile Google, sementara Star Wars: Jedi Tantang dengan headset AR Lenovo Mirage dan pengendali Lightsaber memecahkan batasan dari apa yang mungkin dengan membiarkan penggemar mengalami pelatihan Jedi di AR.

Data Center

Grup Data Center Lenovo terus memperkuat Intelijen Revolusi dengan memperluas ke dua segmen baru di Telekomunikasi dan IoT.

Seiring inovasi pada perangkat mobile dan smart berkembang pesat, industri telekomunikasi mengalami perubahan besar-besaran dengan jaringan 5G. Lenovo diposisikan secara unik untuk mengganggu basis instalasi telekomunikasi tradisional dan memberikan transisi yang mulus untuk penyedia layanan komunikasi ke dunia yang didefinisikan perangkat lunak.

Lenovo meluncurkan kinerja yang dioptimalkan berdasarkan server dan switch Lenovo ThinkSystem SR650 / SR630, Platform Red Hat OpenStack, dan Mellanox ConnectX-4 NIC untuk pemrosesan paket yang dipercepat. Selain itu, Lenovo bergabung dengan program ‘Intel Select Solution for NFV’ dan menawarkan solusi yang dioptimalkan untuk enkripsi dan kompresi berbasis beban kerja NFV.

Solusinya terdiri dari Intel QuickAssist Technology (QAT) dan Intel XXV710 NIC yang diaktifkan pada server Lenovo SR650 / SR630. Dengan memanfaatkan posisi # 1 dalam keandalan server x863, Lenovo juga akan demo base station 5G pertama di industri dengan perangkat lunak dan implementasi virtualisasi unit terpusat dan terdistribusi (CU / DU) – dimungkinkan melalui kerjasama bersama yang dipimpin pelanggan, dengan China Mobile.(Icha)

 

 

 

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…