Monday, July 16, 2018

Operator ini Merangkul Kaum Milenial Lewat Album Sound of Tri

Telko.id – Musik memang tidak mengenal usia. Tapi dengan merangkul pemusik dari berbagai daerah untuk ikut dalam kegiatan Roud to Sound of Tri diyakini oleh Hutschinson 3 Indonesia sebagai upaya yang ‘jitu’.

“Hasilnya, ada 10 band yang beranggotakan anak muda berbakat dengan kualitas musik luar biasa yang ditemukan oleh Tri,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia menjelaskan.

10 band ini adalah D.Plust dari Padang, Friendship dari Palembang, DNA band dari Singkawang, Manjakani dari Pontianak, She’s Bro dari Pontianak, Japra dari Jakarta, Garamerica dari Bandung, Paberik Bamboe dari Bandung, Sumber Kencono dari Malang, dan Jendela New Diary dari Yogyakarta. Ke sepuluh band tersebut pun mendapatkan kesempatan untuk recording bareng dengan Tri dan membuat Album Digital Sound of Tri.

“Album ini merupakan wujud dukungan menyeluruh dan kepedulian tri pada musisi muda Indonesia,” ujar Dolly menambahkan.

Proses recording album berlokasi di ArtSound Studio, di bawah bimbingan dan arahan Elwin Hendrijanto, komposer dengan reputasi internasional yang bertindak sebagai Music Producer dan Music Director. Elwin didukung oleh tim yang terdiri dari para pakar di bidangnya yaitu Jesslyn Juniata sebagai Assistant Music Producer dan Vocal Director, Christian Edo Yuwono sebagai Music Editor, serta Gerard Rumintjap untuk Mixing dan Mastering. Proses recording ini dilakukan secara live demi mendapatkan soul dan energi dari musik yang dibawakan.

Untuk mendukung penyebaran dari album ini dan tentu saja untuk meningkatkan penetrasi Tri di kaum milenial, operator ini meluncurkan Kartu Perdana dan Isi Ulang Broadband Musik (BM) sebagai produk resmi Sound of Tri.

Album Sound of Tri dan RBTnya dapat dinikmati secara gratis dengan membeli kartu perdana BM Musik. Kartu ini harganya sangat terjangkau dengan varian produk berkuota 1.5 dan 3 GB, serta sangat pas untuk penggemar musik karena memberikan benefit gratis 60 hari RBT Album SO3, gratis 30 hari album SO3.

Tidak hanya internetan dan fitur musik, Tri memberikan fasilitas bebas nelpon 1 tahun ke opertor lain, tambahan kuota dan poin BonsTri yang bisa didapatkan oleh pelanggan saat melakukan isi ulang diantaranya dapat ditukar dengan voucher Ayopop untuk iTunes dan Joox.

Dengan kartu perdana dan Isi Ulang BM Musik, pelanggan Tri juga bisa ikut untuk memberikan vote bagi band lokal Sound of Tri favorit mereka. Pelanggan bisa mendukung band dari kotanya untuk menjadi band terbaik setiap minggunya dan membawa mereka menjadi band terpilih yang akan menggelar konser.

Selain itu, Pelanggan Tri dapat juga menikmati musik karya 10 Band Sound of Tri ini melalui aplikasi bima+. RBT ke 10 band ini juga bisa di aktifkan melalui aplikasi bima+ atau melalui *503#. Jangan lewatkan juga video klip nya yang bisa ditonton melalui channel Youtube Tri Indonesia. Sudah siap menyambut 10 rising stars ini di belantika musik tanah air? (Icha)

 

 

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…