Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Telkomsel MyBusiness Dipercaya Muluskan Digitalisasi Bank Mandiri di Jabodetabek

Telko.id – Telkomsel melalui unit bisnis Regional Account Management Central Jabotabek kembali dipercaya untuk menyediakan layanan seluler berbasis solusi bisnis korporasi Telkomsel MyBusiness oleh sejumlah perusahaan yang beroperasi di wilayah Jabotabek. Hal tersebut terimplementasi dari kerja sama yang dilakukan Telkomsel dengan sembilan perusahaan swasta dan BUMN dari berbagai industri seperti Bank Mandiri persero, Enerren Technologies, Medlinx Asia Teknologi, Astra Aviva Live, Group Lease Finance Indonesia, Adhirajasa Sarana Utama, Witami Tunai mandiri, Cemindo Gemilang dan Persatuan Pangkas Rambut Garut (5/12).

“Telkomsel mengapresiasi atas kepercayaan sejumlah perusahaan dalam memanfaatkan layanan Telkomsel MyBusiness sebagai pelangkan layanan solusi bisnisnya. Kini layanan Telkomsel MyBusiness terus kami kembangkan, khususnya dalam mendorong adopsi digitalisasi opersional pelanggan korporasi tersebut dengan menghadirkan sejumlah layanan solusi bisnis korporasi berbasis digital,” kata Nyoman Adiyasa, General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel.

Dalam kesempatan penandatanganan kerja sama tersebut, bersama dengan Bank Mandiri Kanwil 3 Jakarta, Telkomsel kembali dipercaya sebagai mitra strategis untuk menghadirkan beragam solusi bisnis korporasi, baik dalam konsep Business to Business (B2B) atapun Business to Business to Customer (B2B2C).

Dalam kerjasama tersebut, Telkomsel berkolaborasi dan bersinergi dengan perusahaan di bawah naungan Telkom Group, yaitu PINS, bekerja sama dengan Bank Mandiri menghadirkan konsep paket reward berupa kuota internet untuk nasabah Bank Mandiri.

Selain itu, Telkomsel juga dipercaya dalam menghadirkan solusi layanan berbasis korporasi guna memudahkan koordinasi dan komunikasi operasional antar karyawan perusahaan, melalui penyedian fitur paket Team Plan yang dilengkapi dengan layanan bebas nelpon dan sms bagi karyawan Bank Mandiri serta paket kuota data khusus dengan harga terjangkau.

Bank Mandiri sendiri juga memanfaatkan layanan Team Plan Telkomsel MyBusiness untuk penyediaan paket bunding smartphone 4G LTE untuk mendorong penguatan gaya hidup digital karyawannya.

Layanan Telkomsel MyBusiness berbasis digital lainnya yang juga dimanfaatkan oleh pelanggan segmen korporasi adalah layanan M2M Smart Connectivity. Layanan tersebut dimanfaatkan PT Enerren Technologies dan PT Medlinx Asia Teknologi untuk mendungkung operasional perangkat bisnis masing-masing perusahaan untuk mempermudah monitoring pemanfaatan perangkat tersebut oleh para karyawannya.

“Saat ini, di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar sendiri Telkomsel telah melayani lebih dari 8900 pelanggan segmen korporasi dari berbagi industri, seperti perbankan, retail, transportasi hingga BUMN. Dengan dukungan lebih dari 152 ribu BTS yang sebagian besar sudah berteknologi jaringan terdepan 4G LTE, Telkomsel yakin layanan solusi bisnis korporasi Telkomsel MyBusiness akan semakin dipercaya oleh beragam perusahaan, sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik tiap perusahaan tersebut” pungkas Nyoman. (Icha)

Latest

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan...

Cybersecurity Center of Excellence, Dibentuk Demi Jaga Ekonomi Digital Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan...

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Rekomendasi

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini, trafik internet Telkomsel meningkat hingga 12.87 Persen dibandingkan hari biasa atau 15.08 persen lebih tinggi...

Telkomsel Siaga RAFI 2024, Berangkatkan 1.100 Pemudik

Telko.id - Dalam rangkaian Telkomsel Siaga RAFI 2024, operator ini menghadirkan program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini yang mengajak para pelanggan setia Telkomsel dan...

Telkomsel Resmi Luncurkan Layanan eSIM, Apa Kelebihannya?

Telko.id - Telkomsel resmi meluncurkan layanan Embedded Subscriber Identity Module (eSIM) bagi seluruh pelanggannya di tanah air dan di luar negeri. Teknologi eSIM memungkinkan pelanggan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini