Telkomsel MyBusiness Dipercaya Muluskan Digitalisasi Bank Mandiri di Jabodetabek

Telko.id – Telkomsel melalui unit bisnis Regional Account Management Central Jabotabek kembali dipercaya untuk menyediakan layanan seluler berbasis solusi bisnis korporasi Telkomsel MyBusiness oleh sejumlah perusahaan yang beroperasi di wilayah Jabotabek. Hal tersebut terimplementasi dari kerja sama yang dilakukan Telkomsel dengan sembilan perusahaan swasta dan BUMN dari berbagai industri seperti Bank Mandiri persero, Enerren Technologies, Medlinx Asia Teknologi, Astra Aviva Live, Group Lease Finance Indonesia, Adhirajasa Sarana Utama, Witami Tunai mandiri, Cemindo Gemilang dan Persatuan Pangkas Rambut Garut (5/12).

“Telkomsel mengapresiasi atas kepercayaan sejumlah perusahaan dalam memanfaatkan layanan Telkomsel MyBusiness sebagai pelangkan layanan solusi bisnisnya. Kini layanan Telkomsel MyBusiness terus kami kembangkan, khususnya dalam mendorong adopsi digitalisasi opersional pelanggan korporasi tersebut dengan menghadirkan sejumlah layanan solusi bisnis korporasi berbasis digital,” kata Nyoman Adiyasa, General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel.

Dalam kesempatan penandatanganan kerja sama tersebut, bersama dengan Bank Mandiri Kanwil 3 Jakarta, Telkomsel kembali dipercaya sebagai mitra strategis untuk menghadirkan beragam solusi bisnis korporasi, baik dalam konsep Business to Business (B2B) atapun Business to Business to Customer (B2B2C).

Dalam kerjasama tersebut, Telkomsel berkolaborasi dan bersinergi dengan perusahaan di bawah naungan Telkom Group, yaitu PINS, bekerja sama dengan Bank Mandiri menghadirkan konsep paket reward berupa kuota internet untuk nasabah Bank Mandiri.

Selain itu, Telkomsel juga dipercaya dalam menghadirkan solusi layanan berbasis korporasi guna memudahkan koordinasi dan komunikasi operasional antar karyawan perusahaan, melalui penyedian fitur paket Team Plan yang dilengkapi dengan layanan bebas nelpon dan sms bagi karyawan Bank Mandiri serta paket kuota data khusus dengan harga terjangkau.

Bank Mandiri sendiri juga memanfaatkan layanan Team Plan Telkomsel MyBusiness untuk penyediaan paket bunding smartphone 4G LTE untuk mendorong penguatan gaya hidup digital karyawannya.

Layanan Telkomsel MyBusiness berbasis digital lainnya yang juga dimanfaatkan oleh pelanggan segmen korporasi adalah layanan M2M Smart Connectivity. Layanan tersebut dimanfaatkan PT Enerren Technologies dan PT Medlinx Asia Teknologi untuk mendungkung operasional perangkat bisnis masing-masing perusahaan untuk mempermudah monitoring pemanfaatan perangkat tersebut oleh para karyawannya.

“Saat ini, di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar sendiri Telkomsel telah melayani lebih dari 8900 pelanggan segmen korporasi dari berbagi industri, seperti perbankan, retail, transportasi hingga BUMN. Dengan dukungan lebih dari 152 ribu BTS yang sebagian besar sudah berteknologi jaringan terdepan 4G LTE, Telkomsel yakin layanan solusi bisnis korporasi Telkomsel MyBusiness akan semakin dipercaya oleh beragam perusahaan, sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik tiap perusahaan tersebut” pungkas Nyoman. (Icha)

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Hey there!

or

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…