Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Wiko Kembali Ramaikan Pasar Dengan Luncurkan Wiko View Series

Telko.id – Sudah cukup lama merek smartphone Wiko tidak terdengar. Produk terakhirnya yang diluncurkan adalah Wiko Harry yang diperkenalkan pada medio Mei lalu. Setelah vacuum 6 bulan, kini hadir langsung memperkenalkan dua smartphone yang masuk dalam ‘keluarga’ Wiko View Series.

Kedua smartphone yang diperkenalkannya ini adalah Wiko View dan Wiko View Prime. Keduanya mengusung full view display dengan kamera selfie yang maksimal. Di mana keduanya dibenamkan layar full view atau wide screen dengan aspek rasio 18:9 yang  menjadi trend kedepan akan membuat tampilan layar menjadi lebih maksimal dengan harga terjangkau dikelasnya.

Taufik Syahbuddin, CEO Wiko Mobile Indonesia, mengatakan “Wiko Mobile sebagai perusahaan smartphone Global terus berupaya menghadirkan  produk yang inovatif yang mengikuti trend pengguna Smartphone”.

“Wiko View Series adalah bukti komitmen kami untuk terus menghadirkan produk berkualitas tinggi dengan teknologi terkini untuk konsumen di Indonesia. Dengan layar Wide Screen di kedua smartphone ini, pengguna bisa  mendapatkan tampilan informasi lebih banyak saat berselancar di internet, memberikan kepuasan lebih saat menyaksikan video maupun memainkan games, serta dengan kamera  berkualitas tinggi akan memastikan hasil foto selfie yang memukau,” tambah Taufik saat merilis Wiko View Series di Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh kedua produk ini Wiko optimis akan dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. “Fitur-fitur yang dihadirkan di smartphone tersebut memang telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen Tanah Air,  dengan desain elegan yang nyaman dalam genggaman dan teknologi yang handal, serta harga terjangkau bakal membuat kedua ponsel pintar ini laris di pasaran” pungkas Taufik Syahbuddin, CEO Wiko Mobile Indonesia.

Agar lebih diterima pasar, Wiko pun mengubah strategi bisnisnya. Jika sejak awal masuk ke pasar Indonesia, pada awal 2015 lalu, merek asal Prancis ini fokus melakukan kegiatan pemasaran. Kini, Wiko akan beralih untuk fokus pada channel pemasaran produk.

Yang akan dilakukan adalah mendekatkan diri dengan konsumen melalui channel penjualan. Seperti dengan menggelar berbagai program di took-toko yang menjual smartphone. Termasuk membuat Wiko Experience Zone.

Untuk meningkatkan penetrasi, Wiko pun akan memperluas wilayah pemasarannya. Saat ini, jajaran produk Wiko baru menyambangi beberapa wilayah yang menjadi fokusnya, termasuk Jabodetabek, Medan, Aceh, Jawa Barat, dan Batam.

Wiki View Series

Untuk produk terbarunya Wiko View memiliki layar layar 5,7” dengan rasio layar 18:9 dan resolusi HD+ (1440×720 pixels). Smartphone ini tidak terlihat bongsor karena memiliki bezel yang sangat tipis. membuat ukurannya seperti smartphone dengan layar 5,2” yang compact. Sudah dilengkapi juga dengan kamera utama 16MP. Aperture lensa f/2.0 yang besar dan 5P yang mampu membuat efek bokeh berkualitas.

Untuk kamera depan, sudah dilengkapi dengan lensa 13MP yang dibekali dengan Auto Scene Detection. Selain efek bokeh dengan Live portrait blur, pengguna juga bisa mendapatkan hasil foto dengan detail dan tekstur berkualitas tinggi dengan resolusi 52MP menggunakan mode Super Pixel.

Smartphone yang telah mengusung koneksi 4G LTE ini memastikan performa yang mulus untuk mendukung aktivitas penggunanya karena sudah dipersenjatai prosesor Quad-Core 1.4GHz dengan RAM 3GB, ROM 32GB dan baterai 2900 mAh. Wiko View ini dibandrol dengan harga RP 2.799.000.

Wiki View Series

Untuk Wiko View Prime yang dijual dengan harga Rp. 3.799.000, sudah dilengkapi 4G LTE yang diperkuat dengan prosesor Qualcomm MSM8937 64-bit Octa core 1.4 GHz dan dikombinasikan dengan RAM 4GB. Selain itu, memiliki memori internal 64GB dengan fasilitas slot micro SD yang mendukung hingga 128GB. Untuk baterai dibekali dengan kapasitas 3.000 mAh.

Kamera utama smartphone ini memiliki konfigurasi 20 + 8 MP yang tidak hanya menghasilkan warna lebih alami, namun juga menghadirkan sudut pandang ekstra lebar 120 derajat. Pengguna bisa berpindah mode kamera utama 20MP atau kamera 8MP untuk group selfie dengan wide angle 120 derajat yang menawan. Dengan kemampuan, lensa aperture f/2.0 yang besar dan lensa 5P.

Untuk kamera belakang, terdapat kamera 16MP yang memiliki fitur Auto Scene Detection. Sebagaimana kamera depan, kamera belakang juga mendukung Live Portrait blur yang memberikan efek depth of field atau bokeh. Pengguna pun bisa menghasilkan foto dengan detail dan tekstur yang sempurna menggunakan mode Super Pixel hingga 64 MP.

Seperti halnya Wiko View, smartphone ini mengusung layar 5,7” dengan layar lebar 18:9 dan resolusi HD+ (1440×720 pixels) yang memukau. Ditambah lagi, Wiko View Prime memakai jenis layarnya IPS teknologi dengan Full Lamination serta 2,5D yang membuat layar lebih tajam , lebih kaya warna, dengan kontras yang lebih baik. (Icha)

 

Latest

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan...

Cybersecurity Center of Excellence, Dibentuk Demi Jaga Ekonomi Digital Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan...

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini