Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Telkomsel Perkuat Basis Pelanggan Korporate Dengan Gandeng Lima Perusahaan

Telko.id – Melanjutkan penetrasi layanan berbasis solusi bisnis korporasi, Telkomsel melalui unit bisnis Regional Account Management Regional Western Jabotabek, yang menaungi wilayah operasional di Banten dan Jakarta Barat, berhasil menggandeng sejumlah perusahaan dari berbagi sektor industri. Kesepakatan sinergi ini dilaksanakan dengan penandatangan kerja sama pemanfaatan layanan berbasis solusi bisnis korporasi antara Telkomsel dengan lima perusahaan, yaitu Doulton, Jala Niaga Elok (JNE), Cyber Smart Network Asia, Wiz Indonesia Nirwana, dan Dalnet System, (19/10).

Dalam kesepakatan kerja sama dengan lima perusahaan tersebut, sejumlah layanan solusi bisnis korporasi Telkomsel dipercaya untuk menghadirkan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi dan koordinasi perusahaan-perusahaan tersebut, seperti paket khusus bundling smartphone dengan layanan Close User Group (CUG) yang mengadirkan kemudahan layanan nelpon dan SMS antar karyawan dengan paket harga terjangkau dan dilengkapi paket kuota data sesuai kebutuhan.

“Saat ini, dalam pengembangan kerja sama layanan solusi bisnis korporasi, Telkomsel selalu berupaya menghadirkan ragam bentuk solusi layanan lengkap yang akan menguatkan adopsi layanan gaya hidup digital, terutama oleh pelanggan dari segmen korporasi,” kata Nyoman Adiyasa, General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel.

Nyoman menambahkan “Kami berharap melalui kerja sama dengan kelima perusahaan tersebut dapat memberikan nilai lebih serta pengalaman ragam layanan solusi bisnis korporasi yang terintegrasi bagi tiap perusahaan, dengan dukungan fasilitas dan kualitas teknologi telekomunikasi terdepan.”

Untuk kerja sama bundling smartphone dengan paket CUG, sejumlah perusahaan juga memanfaatkan layanan Mobile Device Management (MDM) merupakan solusi Telkomsel MyBusiness bekerja sama dengan partner, yaitu Samsung Knox, yang bermanfaat untuk memantau, mengelola, dan melindungi perangkat mobile dan aplikasi yang ada di dalamnya. Solusi ini mendukung program Bring Your Own Device (BYOD) dan meningkatkan produktifitas karyawan tanpa melanggar kebijakan IT yang ditetapkan perusahaan.

Selain itu, layanan solusi bisnis korporasi Telkomsel juga dipercaya untuk memperkuat model bisnis Business to Business to Customer (B2B2C) beberapa perusahaan, yang salah satu konsepnya adalah pelanggan korporasi tersebut bisa mendapatkan “hadiah” berupa paket data atas pembelian suatu produk tertentu. Dalam kerja sama kali ini, layanan Smart Voice Connection Telkomsel juga dimanfaatkan salah satu perusahaan untuk meningkatkan pengelolaan sistem kerja layanan Call Center perusahaan tersebut.

“Dipercaya lebih dari 8900 perusahaan di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar dan dimanfaatkan sekitar 1 juta pelanggan segmen korporasi, Telkomsel yakin penguatan adopsi layanan berbasis gaya hidupdigitall akan terus berkembang seiring dengan semakin kuatnya kebutuhan akan layanan solusi bisnis korporasi yang cepat, tepat dan terintegrasi dalam mendukung model bisnis perusahaaan masa kini” pungkas Nyoman. (Icha)

Latest

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan...

Cybersecurity Center of Excellence, Dibentuk Demi Jaga Ekonomi Digital Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan...

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Rekomendasi

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini, trafik internet Telkomsel meningkat hingga 12.87 Persen dibandingkan hari biasa atau 15.08 persen lebih tinggi...

Telkomsel Siaga RAFI 2024, Berangkatkan 1.100 Pemudik

Telko.id - Dalam rangkaian Telkomsel Siaga RAFI 2024, operator ini menghadirkan program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini yang mengajak para pelanggan setia Telkomsel dan...

Telkomsel Resmi Luncurkan Layanan eSIM, Apa Kelebihannya?

Telko.id - Telkomsel resmi meluncurkan layanan Embedded Subscriber Identity Module (eSIM) bagi seluruh pelanggannya di tanah air dan di luar negeri. Teknologi eSIM memungkinkan pelanggan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini