Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Festival Kuliner Tanpa Uang Tunai Ala AirAsia dan DOKU

Telko.id – DOKU terus berupaya untuk membagikan pengalaman non tunai yang menyenangkan kepada konsumen melalui layanan e-Walletnya, turut mendukung program pemerintah dan Bank Indonesia dalam wujud nyata penyelenggaraan kegiatan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT). Kali ini DOKU mendukung salah satu merchantnya, AirAsia, dengan memberikan kemudahan kepada pengunjung festival kuliner Santan Coolinair by AirAsia untuk bertransaksi tanpa uang tunai.

Caranya lumayan mudah. Pengunjung cukup mendownload aplikasi DOKU, melakukan top up saldo online atau dengan memilih antara mengunjungi booth DOKU & booth khusus top up, gerai Alfamart, mobil ATM Permata yang tersedia di lokasi Santan Coolinair. Setelah itu pengunjung dapat langsung mencicipi berbagai kuliner lezat dengan melakukan pembelian menggunakan fitur scan QR dalam aplikasi DOKU. Bagi pengguna yang sudah melengkapi profilnya (premium) juga dapat memanfaatkan fasilitas scan QR untuk melakukan transfer dana dan ‘minta dana’ ke sesama akun. Hal ini membuat proses transfer menjadi semakin mudah dan praktis.

Dalam festival kuliner yang berlangsung di The Space Senayan City, Jakarta, 29 September – 1 Oktober 2017 ini, sedikitnya ada 25 jajanan top dari negara-negara Asean yang akan diterbangkan langsung dari negara asalnya. Mulai dari Pho Thai Hung dari Vietnam, Mango Sticky Rice asal Thailand, TAPAddiction by Mom’s Breaktime dari Filipina, May N Mikes Spicy Corner asal Malaysia, hingga Keng Eng Kee Seafood dari Singapura. Semua jajanan tersebut bisa dicicipi dengan menggunakan DOKU e-Wallet sebagai alat bayarnya.

Melalui kegiatan ini DOKU ingin terus menggaungkan kemudahan transaksi non tunai yang sangat relevan untuk mendukung gaya hidup masyarakat modern serta menjadi opsi solusi pembayaran bagi mereka yang ingin bertransaksi online tetapi tidak memiliki kartu kredit.

Untuk itu, dalam festival kuliner Santan Coolinair, pengunjung tidak hanya akan dimanjakan dengan kemudahan melakukan transaksi non tunai di gerai-gerai makanan, tapi juga bisa menikmati beragam promo menarik di booth DOKU. Mulai dari promo pembelian pulsa dengan diskon Rp 10.000, promo paket data dengan potongan Rp 10 ribu, mendapatkan free VIP Joox selama 1 bulan (untuk 100 pengunjung pertama), hingga diskon 50% untuk pesan Foodgasm pake DOKU.

Pengunjung Santan Coolinair juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik dengan bermain Roda Hoki di Booth DOKU ataupun mengikuti lomba foto selfie di event Santan Coolinair dan mendapatkan saldo DOKU senilai masing-masing Rp 150.000 untuk 10 orang pemenang setiap harinya.

Santan Coolinair sendiri merupakan kolaborasi offline pertama antara DOKU dan AirAsia dengan visi mengedukasi pasar akan kenyamanan bertransaksi non tunai langsung di gerai jajanan, sambil menikmati sajian kuliner khas nusantara dan negara-negara Asean.

Kolaborasi ini sekaligus melengkapi kemitraaan antara DOKU dan AirAsia, dimana tidak hanya untuk kemudahan pembelian tiket pesawat online, DOKU e-Wallet juga dapat digunakan untuk jajan offline di merchant-merchant khusus dengan memanfaatkan fitur scan QR dalam aplikasinya.

Sebagai informasi, DOKU telah dipakai oleh lebih dari 25,000+ merchant mulai dari segmen korporat, UKM, start-up, sampai dengan online seller perorangan dan telah digunakan oleh 1.6 juta pengguna.

DOKU menargetkan pertumbuhan sebesar 30 persen tiap tahunnya. Pada tahun 2015, jumlah transaksi untuk internet payment gateway dan dompet elektronik DOKU mencapai 4,2 juta transaksi. Tahun 2016 lalu, jumlah transaksi DOKU naik lebih dari 50% dibanding tahun sebelumnya (melebihi target year on year DOKU 30%). Dan tahun ini, DOKU menargetkan double growth. Sementara ticket size untuk DOKU e-Wallet, nilai per transaksinya ada di kisaran Rp 200-300 ribu. Dari sisi pertumbuhan jumlah transaksi, DOKU mencatat pertumbuhan sebesar 68% selama Januari sampai dengan akhir Mei 2017.

DOKU PROMO CONTENT – SANTAN COOLINAIR

 

  1. PROMO PULSA– Beli pulsa minimal Rp 50.000,-  dengan menggunakan Doku akan mendapatkan diskon Rp 10.000,-. Caranya mudah, hanya dengan memasukkan kode yang ada di table promo di masing – masing meja Anda pada saat pembelian.
  2. PROMO PAKET DATA– Pembelian paket data akan mendapatkan potongan Rp 10.000,- hanya dengan memasukkan kode promo yang juga ada di masing – masing table card di meja Anda. Ini berlaku untuk semua provider.
  3. PROMO JOOX – Bagi 100 pengunjung pertama ke booth DOKU di Santan CoolinAir setiap harinya, akan mendapatkan FREE VIP JOOX selama 1 Bulan.
  4. RODA HOKI – Mau mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti Saldo Doku, Pulsa, Berlangganan VIP JOOX, dan hadiah lainnya. Caranya juga mudah sekali, hanya dengan Datang ke Booth DOKU dan Top Up minimal Rp 100.000,- Anda sudah bisa memainkan Roda Hoki.  (Top Up senilai Rp 150.000,- akan mendapatkan 2x kesempatan, dan Top Up senilai Rp 200.000,- akan mendapatkan 3x kesempatan memutar Roda Hoki)
  5. PHOTO CONTEST – Foto Selfie di event Santan CoolinAir dengan #santancoolinair dan #makanpakeDOKU tag ke @dokuid akan mendapatkansaldo DOKU Rp 150.000,- untuk 10 pemenang setiap harinya.
  6. FOODGASM – Pesan Foodgasm pake Doku dapat diskon hingga 50% (Icha)

Latest

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan...

Cybersecurity Center of Excellence, Dibentuk Demi Jaga Ekonomi Digital Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan...

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Rekomendasi

Bank Krom Resmi Luncurkan Krom Digital Banking, Sasar Generasi Muda

Telko.id - PT Krom Bank Indonesia Tbk ("Krom"), bagian dari Kredivo Group, secara resmi telah meluncurkan aplikasi perbankan digital Krom yang menawarkan layanan perbankan...

Igloo dan DANA Hadirkan Asuransi ‘Proteksi Batal Nonton’

Telko.id – Igloo dan DANA meluncurkan produk asuransi mikro yang memberikan perlindungan untuk pembatalan tiket bioskop dengan alasan apa pun. Dengan membeli produk asuransi seharga...

Jenius Serukan ‘Think Unthinkable’, Apa Itu?

Telko.id - Jenius dari Bank BTPN serukan semangat ‘Think Unthinkable’. Sebenarnya, semangat ini bukan hal baru di Jenius, tetapi sudah tujuh tahun, tapi sampai...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini