Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Smartfren ‘Nafsu’ Pertahankan Market Share Modem WiFi 70%

Telko.id – Bagi Smartfren untuk mengawal pelanggannya untuk pindah ke 4G LTE memang menjadi pekerjaan rumah yang cukup berat. Harga smartphone 4G LTE yang cukup tinggi membuat banyak pelanggannya enggan pindah. Di sisi lain, ada operator lain juga yang begitu gencar menawarkan layanan 4G LTE.

Itu sebabnya, Smartfren selain meluncurkan smartphone 4G LTE juga cukup gencar mengeluarkan produk modem WiFi. Alasanya adalah untuk tetap mampu menarik masyarakat menggunakan layanan 4G LTE nya. Tak heran, operator ini kini mengklaim bahwa sudah menguasai modem WiFi di Indonesia 70%.

Untuk mempertahankannya, Smartfren pun mengeluarkan produk modem WiFi terbarunya yakni seri M5. Dengan dibekali teknologi Cat4 dan chipset MDM 9307 keluaran Qualcomm, diharapkan mampu menarik minat konsumen. Terlebih, Smartfren M5 ini juga dilengkapi dengan teknologi USB on the go dan storage sharing yang akan memberikan kemudahan konektivitas bagi para penggunanya, sekaligus juga sebagai sebuah perangkat yang dapat mendukung gaya hidup kaum professional.

‘Hal yang paling ditakuti oleh para penikmat gaya hidup digital, khususnya digital native dan digital svvy adalah kehilangan koneksi dan juga kehabisan baterai. Smartfren M5 ini menjadi jawaban dari dua kebutuhan tersebut. Di mana, selain konektivitas selalu dapat dilakukan, baterai pun tahan lama,” ujar Derrick Surya, VP Brand and Communication Smartfen Telecom.

Pada tahap awal, modem WiFi M5 ini hanya akan dijual melalui online saja yakni JD.id, Dinomarket.com, Bhinneka.com, Cicil.co.id, Bukalapak, DElevania, Blibli.com, Tokopedia, Shopee.

Saat ini, Smartfren sudah memiliki 7 juta pelanggan 4G LTE yang aktif, terhitung pada akhir kuartal 2 tahun 2017. Angka tersebut sudah menunjukan peningkatan dari waktu yang sama pada tahun lalu yakni 2.5 juta pelanggan. “Diharapkan dengan diluncurkan Smarfren M5 ini, mampu mendorong masyarakat Indonesia untuk menggunakan layanan 4G LTE Smartfren,” kata Derrick Optimis.

Selain itu, operator ini juga meluncurkan Smarfren Andromax A2 dengan baterai lebih besar dan tahan lama. “Seri Andromax A merupakan seri terlaris dari keluarga smartphone Andromax. Hal itu yang membuat kami kembali meluncurkan seri terbaru dari keluarga ini yakni Andromax A2. Dengan kapasitas baterai yang lebih besar agar pengguna dapar terus menikmati konektivitas orima 4G LTE Advanced Smartfren,” kata Hartadi Novianto, Division Head Sourcing and Management Smartfren Telecom. (Icha)

 

Latest

Yuk Bisa Yuk, Produktif Lagi Setelah Liburan dengan Galaxy A55 5G

Telko.id - Setelah merayakan hari kemenangan di Hari Raya...

Telin dan Dialog Axiata, Kolaborasi Demi Keamanan Yang Lebih baik

Telko.id - Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani...

LG Gelar Better Life Festival, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Telko.id – LG gelar Better Life Festival sebagai upaya...

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Rekomendasi

Sambut Ramadan dan Idul Fitri 1445H, Smartfren Perkuat Jaringan

Telko.id - Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, Smartfren terus melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasionalnya, serta memberikan promo paket data...

Smartfren dan Baicells Kolaborasi Kembangkan LTE dan 5G

Telko.id - Baicell menandatangani kesepatakan kerja sama dengan Smartfren Business untuk mengembangkan solusi jaringan Private LTE dan Private 5G di Indonesia. Solusi tersebut akan diluncurkan...

Smartfren Home, Tawarkan Wireles Router Buat WiFi di Rumah

Telko.id - Smartfren meluncurkan Smartfren Home yakni layanan WiFi untuk di perumahan dengan menggunakan wireles router untuk memberikan pengalaman internet rumah yang mudah, kuota...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini