Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

IM3 Ooredoo Berikan Bonus Kuota Internetan Untuk Yang Hobi Begadang

Telko.id – Jaringan pada dini hari memang sepi digunakan. Tak heran, Indosat melalui IM3 Ooredoo berani berikan Bonus Kuota Internet. Bonus yang diberikan juga menggiurkan. Sampai 10GB. Harapannya, trafik akses data pada jaringan Indosat pun bisa meningkat. Walaupun tentu tidak akan terlalu signifikan karena bonus ini hanya bisa digunakan pada pukul 01.00 tengah malam hingga pukul 06.00 pagi.

Program ini digelar dalam rangka merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dan merupakan inovasi berkelanjutan untuk memberikan produk dan layanan dengan nilai terbaik, serta menciptakan pengalaman internetan dan nelpon yang sebenarnya.

IM3 Ooredoo memberikan bonus kuota internet hingga 10GB di semua jaringan untuk seluruh pelanggan yang telah membeli paket baru ataupun memperpanjang paket Freedom Combo dan Freedom Internet Plus. Bonus kuota internet akan bertambah secara otomatis, dan langsung dapat digunakan di seluruh jaringan (2G, 3G, dan 4G). Promo ini akan tersedia dan berlaku mulai tanggal 17 Agustus 2017 melalui *123# atau aplikasi myIM3.

Selain itu, IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket tambahan Obrol, paket nelpon sepuasnya bagi sesama pengguna IM3 Ooredoo. Paket tambahan Obrol ini dapat dinikmati oleh semua pengguna Kartu Perdana prabayar, dan tersedia dalam beberapa pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan dengan harga yang terjangkau. Pelanggan langsung dapat menikmati nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 Ooredoo dengan membeli paket Obrol melalui tekan *123#, atau aplikasi myIM3. Dan hebatnya semua kebebasan nelpon ini dapat dinikmati hanya dengan tarif mulai dari Rp3.000.

“IM3 Ooredoo selalu menjadi pelopor dan agen perubahan di industri telekomunikasi dengan inovasi produk dan layanan terbaik yang membawa pengalaman pelanggan ke level berikutnya. Program ini

menghadirkan kebebasan penuh bagi pelanggan untuk nelpon dan menikmati internetan yang sebenarnya. Dengan IM3 Ooredoo, nelpon dan mengunakan internet adalah hal yang mudah, praktis, dan tanpa khawatir,” kata Alexander Rusli, President Director and CEO Indosat Ooredoo.

Bonus kuota internet hingga 10GB di semua jaringan, dan paket tambahan Obrol memperbanyak manfaat paket Freedom IM3 Ooredoo selain kuota internet yang besar di semua jaringan, Stream On untuk streaming musik dan video, penggunaan sisa kuota yang tidak terpakai pada bulan berikutnya dengan Data Rollover, serta Aplikasi Tanpa Kuota yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi sehari-hari tanpa menggunakan kuota utama, dan tarif nelpon Rp1/detik untuk semua operator. (Icha)

Latest

Rahasia Samsung Bertahan 15 Tahun di Peringkat Satu Global Signage

Telko.id - Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan prestasinya sebagai...

Huawei Band 9 Bakal Hadirkan Pengalaman Layaknya Smartwatch

Telko.id - Huawei Band 9 janjikan bakal menghadirkan pengalaman...

Maksimalkan Galaxy S24 Series, Buat Konten Saat OOTD Hari Kartini

Telko.id - Generasi muda saat ini punya banyak cara...

Lenovo Luncurkan Deretan Laptop Terbaru, Seri ThinkPad L dan X13

Telko.id – Lenovo memperkenalkan laptop bisnis terbarunya dalam seri...

Rekomendasi

Ini Manfaat, 4 Operator Indonesia Hadirkan Layanan API GSMA Open Gateway

Telko.id – Empat operator Indonesia yaitu Telkomsel, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), XL Axiata, dan Smartfren mengumumkan peluncuran tiga layanan Application Programming Interface...

Done, Teleglobal dan Kacific Selesaikan Mobile Backhaul Berbasis Satelit

Telko.id – Akhirnya, Teleglobal dan Kacific bisa menyelesaikan penyediaan mobile backhaul service berskala besar untuk operator telekomunikasi yang memiliki jangkauan luas di Indonesia. Kerjasama ini...

Ini Operator Seluler Indonesia Yang Jadi Global Rising Star versi OpenSignal!

Telko.id – OpenSignal baru saja mengeluarkan laporannya dalam Global Mobile Network Awards 2022. Dari deretan operator dunia, ada operator seluler di Indonesia yang masuk...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini