Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Operator Ini Ngajak Nonton Bareng Pelanggan nya di Liburan Lebaran

Telko.id – Terkadang, saat libur lebaran bingung mau kemana. Momen ini dimanfaatkan oleh Telkomsel untuk mengajak pelanggan nya nonton bareng dan jumpa artis dengan para pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). Kegiatan yang didukung brand simPATI ini berlangsung di salah bioskop ternama yang ada di kota Bekasi, (1/7).

Dalam acara ini, Telkomsel juga memperkenalkan layanan konten digital *500*78# yang khusus menghadirkan pengalaman berbeda bagi para penggemar film Surat Kecil Untuk Tuhan.

“Telkomsel kembali menghadirkan layanan digital konten yang diharapkan dapat mendukung perkembangan film nasional. Melalui layanan UMB *500*78#, Telkomsel mengajak pelanggan simPATI merasakan pengalaman berbeda dalam mengakses berbagai konten pilihan yang akan melengkapi keseruan menikmati film Surat Kecil Untuk Tuhan, kata Robby Yandy Manager Branch Karawang Telkomsel.

Layanan UMB *500*78# ini menyajikan beragam menu konten digital menarik seperti berlangganan SMS informasi seru tentang film Surat Kecil Untuk Tuhan, mengakses foto dan video para pemain film, serta layanan Nada Sambung Pribadi (NSP) dari soundtrack resmi film tersebut.

Selain itu, sebagai apresiasi bagi pelanggan yang sudah berlangganan konten digital *500*78#, Telkomsel juga menghadirkan promo Nonton Bareng Film SKUT secara gratis bagi pelanggan yang beruntung.

Dalam acara Nonton Bareng yang diselenggarakan di kota Bekasi kali ini, para artis pemain film SKUT seperti Joe Taslim, Aura kasih, Bima Azriel dan Izzati Khanza hadir dan menyapa para pelanggan setia produk simPATI dalam sesi Meet & Greet. Lebih dari 150 pelanggan simPATI yang beruntung berkesempatan berinteraksi secara langsung dan berfoto bersama para artis pemain film SKUT, sekaligus menambah keseruan momen libur Lebaran pelanggan.

Setelah Bekasi, acara Nonton Bareng dan Jumpa Artis film SKUT juga akan diselenggarakan di sejumlah kota, di mana salah satunya adalah Cirebon.

“Telkomsel terus menguatkan penetrasi layanan berbasis digital dalam gaya hidup pelanggan saat ini. Dalam menghadirkan layanan konten digital *500*78#, Telkomsel juga menjamin proses transaksi yang dilakukan pelanggan tetap terjaga karena harus melalui verifikasi dan konfirmasi pelanggan secara langsung sebelum layanan tersebut aktif dan dapat dinikmati pelanggan” pungkas Robby. (Icha)

Latest

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan...

Cybersecurity Center of Excellence, Dibentuk Demi Jaga Ekonomi Digital Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan...

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini